Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 27 Maret Episode 619

Binsar Hutapea | 27 Maret 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Maret Episode 619.

Rangga dan Afifah di rumah. Afifah masih uring-uringan karena merasa Kiara direbut Aris dan Rossy. Rangga mencoba menenagkan Afifah. Afifah malah bete karena menganggap Rangga tak bisa mengerti perasaannya. Afifah lalu masuk kamar dengan kesal. Rangga jadi bingung. Riris yang melihat itu menghampiri Rangga. Dari dialog Rangga dan Afifah, Riris tahu permasalahannya.

Kiara masuk ke kamar Afifah. Kiara tanya kenapa Afifah menangis dan marah. Afifah lalu memeluk Kiara. Afifah tatap Kiara dengan sedih. Dalam hati Afifah takut kalau nanti Rossy menikah dengan aris, Kiara akan lebih lengket ke Rossy. Terlebih Rossy bisa jadi Mama yang baik buat Kiara. Bahkan mungkin lebih baik dari dia. Afifah sedih.

Rossy membahas sikap Afifa tadi dengan Aris. Aris minta Rossy memaklumi. Mungkin Afifah sedang sensi karena sedang hamil. Rossy jadi tak enak Afifah. Dia pun mengajak Aris pulang kantor mampir ke san alagi untuk mejelaskan ke Afifah kalau dia tak mau merebut Kiara. Rossy ingin hubungan dengan Afifah tetap baik.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Maret Episode 619.

Desi dan Putra berada di caravan camp. Desi masih sedih soal Riko. Putra menyemangati Desi dan ajak dia bekerja lagi. Desi tersenyum dan mengiakan. Desi dan putra tampak akrab. Riko kemudian datang ke sana. Riko kaget melihat Desi tampak akrab dengan Putra. Riko yang merasa bersalah karena rahasianya dan Ika malah jadi defensif dan putar balikkan keadaan. Riko jadi marah ke Desi dan Putra. Putra jadi kesal dan marah ke Riko. Dia lalu bilang hubungan dirinya dan Desi hanya sebatas pekerjaan. Putra menanyakan apa maksud Riko. Apa dia menganggap Putra berselingkuh? Putra lalu minta Riko sadar diri. Melihat ini, Desi kaget dan tanya Putra kok bilang begitu.  Riko dan putra tegang. Riko juga heran apa maksud Putra. Apa Putra emang tahu sesuatu. Dalam situasi ini, Desi tetap mebela Riko dan minta Putra jangan seperti itu kepadanya suaminya. Putra tercekat lalu menyadari kalau Desi sangat mencintai Riko Putra kemudian memilih pergi dari sana.

Riko lantas menyusul Putra dan tanya lagi apa maksud perkataannya tadi. Putra yang geram akhirya bilang dia tahu rahasia Riko. Riko tanya rahasia apa?! Putra bilang Riko sendiri yang tahu. Putra juga bilang cepat atau lambat Desi akan tahu. Kalau Riko tak kasih tahu Desi, maka dia yang akan kasih tahu. Riko kaget dan geram. Dan bilang itu bukan urusan Putra. Putra bilang itu jadi urusan dia karena Putra tahu dan karena Putra merasa punya kesamaan dengan Desi. Sama-sama cinta orang yang ternyata tak mencintai balik!Riko marah dan bilang dia mencintai Desi! Putra bilang kalau Riko mencintai Desi kenapa bisa menghamili perempuan lain. Riko gelagapan.

Aris dan Rossy ke rumah Aji untuk bertemu Afifah. Kiara yang melihat Aris dan Rossy hendak menyambut mereka. Tapi Afifah melarang Kiara keluar. Dia tanya kenapa. Afifah tetap melarang. Dia minta Kiara ke kamar saja. Rangga kemudian menemani Afifah keluar. Rangga dan Afifah menemui Aris dan Rossy di teras. Rossy membawa bunga buat Afifah dan mencoba memperbaiki keadaan. Rossy juga menjelaskan mungkin Afifah lagi sensitif dan takut Rossy merebut perhatian Kiara. Tapi Rossy tak bermaksud seperti itu. Tapi Afifah malah menangis dan mohon Aris jangan merebut Kiara darinya. Afifah tahu Aris sudah menyerahkan hak asuh ke tangan Afifah. Mungkin Aris takut kalau Afifah akan punya anak kembar, Kiara tak akan terurus. Tapi Afifah akan tetap urus Kiara. Aris, Rossy, dan rangga bingung karena Afifah kok malah mikir ke arah sana. Aris menjelaskan sama sekali tak seperti itu. Namun Afifah terus menangis minta Aris jangan meng ambil Kiara. Menyaksikan itu, Rangga jadi cemas. Aris dan Rosy juga. Ditambah lagi Aji keluar dan marah-marah karena mereka berisik. Aji kesal karena Afifah membawa mantan suami ke rumah.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 27 Maret Episode 619.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait