Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 April 2019 Episode 226

Panditio Rayendra | 11 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Kamis 11 April 2019 Episode 226

SAUDARA KEMBARKU SEEKOR BUAYA MUARA

Novi terlahir bersama seekor anak buaya bernama Anggini, namun sejak bayi mereka terpisah. Toro, bapak mereka sudah melakukan perjanjian dengan buaya muara. Tak ingin memelihara anak berbentuk buaya, Toro membuang Anggini ke muara. Sialnya Toro harus mati di tangan eyang gaib penunggu muara, si pemberi pesugihan.

20 tahun kemudian, Irma istri Toro masih memegang janjinya untuk merawat Anggini di muara. Anggini merasa dianak tirikan karena tidak boleh hidup seperti Novi. Novi melakukan semuanya demi kebaikan, apalagi Anggini tidak bisa jauh dari air muara.

Novi pun akhirnya dipinang oleh Indra namun Tika ibunda Indra tak merestui mereka. Apalagi mendengar isu pesugihan yang dilakukan keluarga Novi.

Irma akhirnya harus mati karena nyawanya menjadi incaran eyang penunggu muara. Irma telah mengabaikan persembahan rutin setiap bulan purnama. Akhirnya Irma memberikan rahasia  besar tentang Anggini. Novi diwasiatkan untuk menjaga Anggini.

Rumah makan soto ayam Tika makin lama makin sepi, dia tidak ingin jatuh miskin akhirnya memperalat Novi. Dia menyetujui pernikahan Indra dan Novi. Ternyata setelah itu, Tika memanfaatkan untuk bersekutu dengan siluman buaya. Anggini minta menikah dengan Indra agar bisa hidup seperti manusia, tinggal di daratan lebih lama. Anggini ingin membalaskan dendam pada Irma, ingin hidupnya menderita seperti Anggini yang dibuang keluarga.

Indra pun di bawah pengaruh Anggini, berubah sifat dan kasar pada Novi. Anggini meminta Novi merahasiakan hubungan mereka sebagai saudara satu rahim.

Anggini akhirnya hamil, ternyata yang dikandung adalah telur buaya. Di hari kelahiran telur buaya, Novi dipengaruhi Anggini utnuk menculik bayi agar Indra tidak curiga dengan kehamilan Anggini. Terpaksa Novi melakukan di bawah alam sadarnya.

Hingga salah satu anak buaya Anggini mati, Tika diminta pertanggung jawaban oleh eyang penunggu muara. Tapi Tika lepas tanggung jawab. Anggini tidka ingin kembali ke dunia siluman buaya, maka dia lebih melindungi Tika. Namun Eyang murka karena Anggini ingkar janji. Anggini akhirnya mati dalam wujud buaya. Indra sadar dari hipnotis Anggini selama ini. Tika pun sadar atas kesalahannya dan mendapatkan ganjaran. Jasad buaya Anggini dikubur di belakang rumah untuk menghindari kecurigaan warga.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 April 2019 Episode 226

1. Alessia Cestaro sebagai Novi

2. Citra Anggun sebagai Anggini

3. Choky Andriano sebagai Indra

4. Velda Pangalila sebagai Tika

5. Yuli Fidya sebagai Irma

6. Hans Gunawan sebagai Eyang

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait