Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019

Binsar Hutapea | 2 Juli 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Reyhan masih bersama Melly masuk ke dalam ruangan. Melly kemudian meletakkan dokumen ke meja Reyhan. Melly melihat Reyhan sedang kecapekan. Melly tanya ke Reyhan masalah Aulia dan Aslan yang katanya sudah jadian. Kok sikap Reyhan biasa saja. Reyhan jawab dia kayanya tak terlalu sakit, karena sudah ada cewek lain di hati dia.

Aulia terlihat sedang menunggu Aslan di parkiran. Tiba-tiba ada yang membekap Aulia dari belakang. Aulia kaget dan berusaha teriak tapi tak bisa. Aulia sebal ternyata Aslan.
Saat Aslan dan Aulia mau masuk mobil, Fathin muncul mencari Aslan. Aslan kaget dan langsung ajak Aulia bersembunyi. Aslan dan Aulia pergi ke sisi lain parkiran.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

Di tempat persembunyiannya, Aulia masih menunggu Aslan yang mau menemui Fathin sebentar. Aulia menunggu, sambil deg-degan takut ketahuan. Jordan muncul di sana, di tempat mobilnya di parkir. Tak lama kemudian, orang-orang yang waktu itu memukul Aslan datang.

Jordan membayari mereka dengan tatapan sinis, dingin dan tak puas dengan hasil mereka. Aulia kaget Jordan sebut nama Aslan.

Sinopsis Cinta Buta SCTV Hari Ini Selasa 2 Juli 2019.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait