Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 153 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Redaksi | 25 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 153 Hari Ini Jumat 25 Maret 2022

Dewi di rumah Toni. Rangga datang. Rangga kasih tahu soal sidang yang akan berlangsung segera. Tapi mereka belum punya bukti yang cukup untuk persidangan. Rangga ke sini buat mengumpulkan bukti-buktinya.

Dewi dan Rangga mencari-cari barang-barang yg bisa dijadikan bukti persidangan. Dewi tanya perlunya bukti seperti apa? Rangga bilang yang penting yang menguatkan hubungan Dewi dan Rindu.

Lastri bicara dengan Benny. Benny sudah senang banget kirain Lastri ajak dia kencan. Ternyata Lastri memutuskan Benny. Benny kaget banget. Rangga balik ke rumah. Dia kaget karena dia malah lihat Gladys dan Vita juga tiba di sana. Rangga heran tanya ada apa? Gladys dengan serbasalah kasih tahu kalau Bram yang minta dia dan Vita sementara tinggal di sana.

Pas itu Bram dan Inka muncul. Bram tetap pada keputusannya, Rangga serba salah. Bram bilang memang Rangga enggak kasihan pada Gladys?

Adrian ajak Maya ke rumah Yuna dan Toni. Maya kaget. Adrian bilang sekadar berkunjung saja. Maya setuju. Ternyata Rindu dengar. Adrian dan Maya masuk ke dalam mobil. Eggak sadar Rindu di belakang sembunyi.

Benny lagi sedih dan frustasi di pinggir kali. April lihat. April malah kira Benny mau bunuh diri dan teriaki. Benny malah kaget dan hampir mennyemplung. April pegangi. Benny kaget. April malah kecemplung.

Adrian dan Maya tiba di rumah. Yuna dan Toni girang banget menyambut mereka. Sementara itu Rindu diam-diam keluar dari mobil. Tapi alarm bunyi.

Dewi ketemu Maya yang masih di luar. Mereka kaget. Dewi bilang Rindu ada di sini? Maya bilang Rindu enggak ikut? Toni dan Yuna membenarkan. Tapi Dewi bilang enggak! Rindu ada di sini!

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait