Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 156 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Redaksi | 28 Maret 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DEWI RINDU SCTV Episode 156 Hari Ini Senin 28 Maret 2022

Rangga, Bram, Inka, Gladys, dan Vita sarapan bersama-sama. Anggie yang layani. Bram tampak berusaha dekat-dekati Gladys ke Rangga lagi. Suruh Rangga ambilkan makanan untuk Gladys dll. Rangga kesal. Gladys enggak enak. Rangga mau berangkat. Gadlys susul. Gladys minta maaf kalau dia dan ibuya menginap bikin Rangga enggak nyaman. Tapi Rangga bilang bukan salah Gladys.

Maya lihat Rindu sedih. Maya akhirnya ajak Rindu jalan-jalan. Rindu berpikir siapa tahu bisa ada kesempatan buat kabur. Dan dia bisa titip scrapbook buat Dewi.

Maya dan Rindu jalan-jalan. Rindu malah lihat Anggie. Anggie sudah di rumah. Ketemu Rangga. Anggie kasih scrapbook Rindu itu ke Rangga. Rangga heran ini apa? Rangga lalu baca, Rangga tercekat, apa Adrian mengancam Rindu, yang bikin Rindu jauhi Dewi?

Rindu lagi main di taman. Dewi yang enggak bisa menahan Rindu lihati dari kejauhan. Dewi enggak tahan lagi. Dewi lari hampiri Rindu. Rindu kaget. Tepat saat itu malah terdengar Adrian teriak-teriak panggil Rindu. Rindu lari panggil Adrian. Adrian kaget. Segera peluk Rindu. Dewi berusaha kejar. Tapi dua orang suruhan Adrian pegangi Dewi. Dewi pulang ke rumah sambil menangis. Dia malah terkejut karena melihat Rangga di rumah lagi bicara dengan Yuna dan Toni.

Rangga lalu bawa Dewi ke tepi danau dan naik sampan kenangan mereka waktu kecil. Rangga bilang ingat enggak dulu waktu mereka kecil elalu naik
sampan kalau lagi ada masalah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait