3 Drama Thailand Favorit Bertema Nikah Kontrak Tahun 2022 Tayang di VIU

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tema pernikahan kontrak, meski tema yang sudah sering kali diangkat dan terkesan klise masih menjadi daya tarik untuk drama. Terbukti, seperti film Purple Hearts misalnya, romansa pernikahan kontrak ini mampu menjadi trending nomor satu dunia. Drama-drama Thailand sering kali dari waktu ke waktu mengangat tema benci jadi cinta atau pernikahan kontrak, dan selalu ada penontonnya. Beberapa tahun terakihr ini, serial drama Thailand bahkan menjadi tontonan yang dicari, tak kalah bersaing dari drama korea. Ini dia 3 drama Thailand favorit yang rilis tahun ini.

Husband In Disguise


Husband in Disguise merupakan drama asal Thailand yang tayang di platform streaming Viu per Juli 2022. Drama ini garapan sutradara Tik Wasinee Khunanitisarn ini dibintangi oleh aktor ternama Thailand seperti Mai Warit Sirisantana dan Kwan Usamanee Vaithayanon. Husband in Disguise akan menceritakan tentang pernikahan palsu yang berujung manis.

Kisah ini mengikuti kehidupan seorang dokter bernama Satawat (Mai Warit Sirisantana) yang nekat melakukan pernikahan palsu untuk melunasi utangnya.

Ia menikah dengan Anutsaniya (Kwan Usamanee Vaithayanon), seorang perempuan berparas cantik yang ingin menghentikan hubungan dengan paman mertuanya. Keduanya menikah untuk memanfaatkan satu sama lain.

Namun, tanpa diketahui oleh siapa pun, Satawat benar-benar mencintai Anutsaniya. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Nantikan jawabannya dalam drama Thailand Husband in Disguise yang akan segera tayang di platform streaming Viu.

Love and Deception


Love and Deception atau Rati Luang merupakan drama Thailand persembahan Channel 3 yang saat ini sudah tayang secara eksklusif di Viu sejak Mei 2022 lalu. Drama romantis ini diadaptasi dari novel berjudul Mon Kammatep karya Orasa Tossanut. Dalam versi drama, naskah Love and Deception ditulis oleh Dolkamol Sattatip dan diarahkan oleh sutradara Anuwat Thanomrod.

Drama Love and Deception akan dibintangi oleh deretan bintang ternama asal Thailand. Mulai dari Puen Khanin Chobpradit dan Chippy Sirin Preediyanon yang masuk dalam jajaran pemain utama. Selain mereka, Love and Deception juga dimeriahkan oleh Deaw Suriyon Aroonwattanakul, Stephanie Lerce, Kat Trinnaya Morson, Noon Daran Thitakawin, dan masih banyak lagi.

Drama Love and Deception mengisahkan kematian mendadak dan misterius ayahnya Phipop membuat Pithai (diperankan oleh Puen Khanin Chobpradit) menemukan bahwa istrinya Kamolthip sebenarnya adalah kekasih ayahnya, dan karenanya menjadi tersangka utama dalam kematiannya.

Untuk melarikan diri dia kabur dengan pria lain dan Pithai mulai menyalahkan Chadathan (diperankan oleh Chippy Sirin Preediyanon), adik perempuannya yang selalu naksir dia secara rahasia. Dia segera menemukan dirinya dalam perangkap cinta dengan Pithai yang mengikat mereka bersama-sama, tetapi apakah mereka akan pernah bisa lepas dari siklus cinta, balas dendam, dan rasa sakit?

Jao Sao Jamloei

Drama Thailand ini tayang di Channel 7 pada 16 Februari 2022 hingga 13 April 2022 dengan jumlah 17 episode, kini tayang di digital Platform. Jao Sao Jamloei dibintangi oleh Hana Lewis, BigM Krittarit Butprom, Chingching Kharittha, hingga Ploy Randapa Muntalumpa. Serial ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Ingjan. Singkat cerita, dia dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang lebih tua darinya agar utang keluarganya lunas. Ingjan yang menolak menikah lantas melarikan diri. Dalam pelariannya, dia bertemu dengan Sichon, seorang pemilik kebun anggur. Untuk melindunginya, dia meminta Sichon agar menikahinya dengan durasi satu tahun.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait