6 Fasilitas Umum Yang Wajib Dimiliki Apartemen

Wayan Diananto | 11 Agustus 2017 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berencana membeli apartemen untuk kenyamanan si buah hati? Selain spesifikasi hunian untuk keluarga, ternyata penting pula mengecek fasilitas umum yang yang disediakan pihak pengembang. Hal tersebut terungkap dalam sesi perkenalan Saumata Suites Alam Sutera Tangerang pekan ini.

Marketing Director PT Sutera Agung Properti, Boy Noviyandi menjelaskan adalah penting untuk mengecek setiap spesifikasi hunian dan interior yang dipublikasikan oleh pengembang.

“Bagaimana pun spesifikasi dan interior hunian dibuat sedemikian rupa untuk menunjang kualitas hidup para penghuni. Anda patut mengecek material lantai yang digunakan di living area, kamar mandi, kamar tidur, termasuk sanitasi,” ujar Boy di Jakarta, pekan ini.

Ia mencontohkan, apartemen Saumata Suites misalnya, living area pada setiap unit menggunakan marmer. Area kamar tidur menggunakan engineered wood. Kamar mandi utama dilengkapi dengan sistem toilet neorest keluaran Toto. Sementara sanitary hardware lainnya menggunakan Grohe serta Villeroy and Boch yang dikenal memiliki desain elegan.

“Terkait fasilitas umum, saya sarankan untuk menilik ada tidaknya kolam renang, sauna, pusat kebugaran, taman bermain untuk anak-anak, dan perpustakaan. Jika memungkinkan area komersial pertokoan untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda. Jadi, kalau mau ke toko hanya beberapa langkah dari kediaman Anda,” paparnya, panjang.

Apartemen Saumata Suites sendiri memiliki tinggi 29 lantai dengan total 102 unit yang terdiri dari 96 unit tipe 3BR dan 6 unit penthouse. Hunian ini dirancang dengan mengutamakan sirkulasi udara dan cahaya, sehingga keluarga Anda memiliki kualitas hidup yang tinggi. Masing-masing unit dilengkapi private lift yang dapat diakses dengan akses card untuk memastikan keluarga Anda aman dan nyaman.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait