Tertarik untuk Berbisnis? Simak Tips dari Ussy Sulistiawaty

Altov Johar | 4 September 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pahit getir pernah dirasakan Ussy Sulistiawaty dalam merintis bisnis. Nyatanya, tak kenal kata menyerah dan berdoa, jadi suplemen bagi Ussy membesarkan usahanya di lini kecantikan.

Ussy Sulistiawaty pun tak segan-segan berbagi tips untuk mereka yang ingin mencoba berbisnis. Menurutnya, kecanggihan teknologi yang ada sekarang, sangat membuka peluang bagi siapa saja yang mau menyelami bidang ini.

"Pertama jangan malu untuk memulai usaha dengan modal sedikit. Terus kita juga harus fokus," terang Ussy Sulistiawaty.

Perkembangan teknologi yang dimaksudkan Ussy Sulistiawaty, kehadiran media sosial dapat menjadi lapak terbaik bagi untuk menjajakan produk yang ingin ditawarkan.

"Jadi nggak ada lagi istilahnya nggak ada modal. Dengan modal alakadarnya tapi kita rajin upload di Instagram, Facebook, sebenarnya bisa maju," ujar istri Andhika Pratama ini.

Dilanjutkan Ussy, jangkauannnya pun sangat luas. Contohnya usaha yang tengah Ussy bangun. Lantaran rajin posting di media sosial, produk kecantikan milik Ussy sudah terdengar sampai Malaysia.

"Karena awalnya dari Instagram, terus orang-orang jadi tahu. Di Malaysia juga ada yang menawarkan kerjasama. Awalnya dia melihat dari Instagram," ucap Ussy Sulistiawaty.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait