Hamil Anak Kedua, Titi Kamal Berencana Baby Moon ke Bali

Altov Johar | 14 September 2017 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal berencana melakukan baby moon di kehamilan anak keduanya. Jika tidak ada aral melingtang, rencana itu akan dilakukan pada bulan Oktober nanti di Bali.

Kebetulan, saat ini Titi Kamal sedang merenovasi vilanya yang terletak di Pulau Dewata tersebut. Bahkan pekan depan, dia berencana ke sana untuk merampungkan pembangunan vilanya.

"Insya Allah Oktober- November udah jadi. Nanti mungkin ada rencana juga pas sebelum lahiran ke Bali agak lama. Jadi memang bakal bolak balik lagi ke sana," ujar Titi Kamal, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/9).

Di kehamilan keduanya yang sudah memasuki usia hampir 7 bulan, Titi Kamal bersyukur Christian Sugiono, suaminya masih memberi kebebasan untuk berkarya. Dengan catatan, Titi harus memperhatikan betul kondisi kesehatannya.

"Dia sudah lebih santai. Malahan dia suka ajak-ajak pergi, padahal kalau kayak mama bilang sudah nggak usah ke luar kota dulu atau apa. Kalau Tian alhamdulillah masih membebaskan aku aktivitas," pungkas Titi Kamal.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait