Cara Baru Memasak yang Menyenangkan

Infomercial | 18 Agustus 2021 | 02:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini kegiatan memasak menjadi hal mudah menyenangkan, tentunya karena banyak fasilitas yang mendukung kreativitas kita dalam membuat makanan. PT Ejoy Commerce Indonesia menghadirkan produk terbaru electric oven bermerek FLiFe.

Produk oven listrik ini memiliki 4 elemen pemanas atas dan bawah sekaligus. Produk ini hadir dengan menggabungkan dua fungsi jadi satu yaitu dapat memanaskan dan juga memanggang. 

Melalui misi yang dibangun perusahaan yaitu memasak makanan yang enak dan sehat, oven ini menggunakan bahan pemanas yang terbuat dari #304 Stainless Steel. Menjadikan produk oven listrik ini sangat aman digunakan sehari-hari.

Melalui fitur unggulan Smart Rotisserie 360°, pengguna dapat memanggang daging atau makanan secara berputar, hal ini membuat hasil masakan menjadi matang merata ke semua bagian.

Produk Flife dapat di beli dengan mengunjungi toko online Flife official store di Marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Dan untuk harga ditawarkan beserta fitur keunggulannya, dijual mulai dari Rp 949.000 untuk tipe OV-28HX01 kapasitas 28L dan Rp 849.000 untuk tipe OV-20HX01 kapasitas 20L.

Harga yang Flife tawarkan sudah meliputi isi paket penjualan lengkap beserta aksesoris peralatan memasak seperti Desain Rotisserie Ganda, Garpu Rotisserie, dan ada juga Rak Pemanggang Ikan yang jarang terlihat dipasaran. Juga diberikan bonus sarung tangan memasak yang cantik dan buku menu gratis untuk kenyamanan kegiatan memasak konsumen.

 

Penulis : Infomercial
Editor: Infomercial
Berita Terkait