Menikah dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone Hapus Tato Inisial Sang Mantan?

Agestia Jatilarasati | 23 November 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menjalin hubungan dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone diketahui menjalin kasih dengan Ranbir Kapoor. Bahkan sepertinya Deepika Padukone sangat mencintai Ranbir Kapoor sampai-sampai membuat tato berinisial RK di leher belakangnya.

Sayangnya, cinta Deepika Padukone mendapat balasan pahit karena belakangan diketahui Ranbir Kapoor mengkhianatinya. Sialnya, tato tersebut berjenis permanen sehingga meski sudah mengakhiri cinta dengan Ranbir Kapoor, tato tersebut masih ada.

Namun pada Selasa (20/11) lalu, ketika Deepika Padukone dan Ranveer Singh singgah di Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji, Mumbai, India, tato RK di belakang leher Deepika Padukone menghilang.

Publik pun berspekulasi sebenarnya Deepika Padukone belum menghilangkan tato tersebut tak bisa dihilangkan dalam waktu cepat. Seperti diketahui, tato RK tersebut masih ada ketika Deepika Padukone menghadiri MET Gala pada Mei lalu.

Publik juga berspekulasi bahwa tato tersebut hanya ditutupi dengan riasan atau bahkan ada yang bersepkulasi bahwa tato itu sengaja dihapus melalui aplikasi editing foto. 

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait