Bintang Bollywood Paling Berkilau 2018: RANBIR KAPOOR 

Vallesca Souisa | 22 Desember 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor menuai pujian  (36) atas kesempurnaannya melakoni Sanjay Dutt dalam film biopik Sanju. Memerankan Sanjay remaja, dewasa, hingga tua, Ranbir memerhatikan detail penampilan fisik, bahasa tubuh, gaya bicara, hingga pergolakkan batinnya. 

“Ini seperti  menonton seorang aktor tampil dalam 5 film yang berbeda pada saat bersamaan. Salah satu penampilan terbaiknya yang pernah saya lihat. Hanya sedikit aktor yang bisa melakukan itu,” ungkap kritikus dan pengamat film Bollywood Sumit Kadel, dilansir Indian Express, Juni 2018. 

Ranbir diprediksi sebagai Aktor Terbaik 2019 versi Filmfare Awards. Tahun ini namanya juga tercatat dalam nominasi Aktor Terbaik 2018 versi Filmfare Awards ke-63 dan International Indian Film Academy Awards ke-19 untuk film Jagga Jasoos (2017).

The Indian Film Festival of Melbourne (IFFM)  memberinya penghargaan untuk terobosan penampilannya di Sanju, Agustus lalu. Kini ia mempersiapkan film trilogi bergenre fantasi Brahmastra bersama Amitabh Bachchan dan Alia Bhatt, dirilis Desember 2019.  

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait