Rashami Desai Uttaran Tinggal Serumah dengan Pria yang Belum Dinikahinya

Vallesca Souisa Rabu, 13 Januari 2021 21:00:43
Setelah cerai dari lawan mainnya di Uttaran, Nandish Sandhu, Rashami Desai  menemukan tambatan hati baru, aktor TV Arhaan Khan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah cerai dari lawan mainnya di Uttaran, Nandish Sandhu pada 2015, Rashami Desai  menemukan tambatan hati baru, aktor TV Arhaan Khan. Keduanya bertemu di tahun 2017. Terlihat sering berjalan bersama di beberapa kesempatan acara dan sangat akrab, keduanya sering kali berkelit perihal status hubungan mereka.

Setelah tampil di acara realiity Big Boss musim ke-13 (September 2019 – Februari 2020), baru terkuak kalau keduanya memang menjalin kasih, kurang lebih selama 1,5 tahun. Arhaan merasa statusnya sebagai kekasih selalu disembunyikan oleh Rashami Desai. Bahkan di acara reality ini, Rashami Desai masih berusaha menyembunyikan kenyataan, kalau mereka sesungguhnya sudah tinggal serumah. 

Arhaan kesal, karena Rashami Desai tidak mengakui bahwa adalah keinginannya untuk tinggal bersama. “Dia (Rashami) memintaku tinggal di rumahnya. Tapi ketika di acara Big Boss, disinggung soal kunci rumah, dia mulai berkelit lagi. Kenapa dia tidak menjelaskan, bahwa kami tinggal bersama?” ungkap Arhaan pada Times of India, akhir 2019. 

Yang tidak mengenakkan lagi, dan membuat Arhaan tersinggung adalah ketika publik mulai menganggap dirinya tinggal menumpang dengan Rashami dan memanfaatkannya. Rashami Desai tidak melakukan pembelaan apapun. 

“Mengapa dia tidak mengaku, bicara blak-blakan bahwa  kami tinggal bersama. Bahwa ini keinginannya? Sementara saya dituding mengambil keuntungan darinya, bahkan keluarga saya dibawa-bawa,” papar Arhaan.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.