Rashami Desai Uttaran Jalin Hubungan dengan Arhaan Khan, tapi Ditentang Orang tua

Vallesca Souisa Rabu, 13 Januari 2021 23:00:09
Tampaknya perjalanan cinta Rashami Desai  tak pernah adem ayem (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tampaknya perjalanan cinta Rashami Desai  tak pernah adem ayem. Setelah cerai dari Nandish Sandhu dengan polemik panjang, Rashami Desai menjalin hubungan lagi dengan aktor TV yang berusia dua tahun lebih muda darinya, Arhaan Khan. Perkenalan Rashami dan Arhaan terjadi di tahun 2017 dan kian lengket di tahun 2018. 

Meski tadinya menutupi hubungan, akhirnya ketahuan juga bahwa Rashami Desai dan Arhaan telah menjalin kasih dan tinggal serumah selama kurang lebih 1,5 tahun. Ini terkuak dari mulut kekasihnya sendiri, Arhaan, setelah terjadi konflik dan berpisah. 

Arhaan yang tinggal di rumah Rashami Desai kala itu diterpa rumor nebeng dan mencari keuntungan dari hubungannya dengan Rashami. Padahal menurutnya, Rashami-lah yang memintanya untuk tinggal bersama. 

“Mengapa dia tidak mengaku, bicara blak-blakan bahwa kami tinggal bersama? Bahwa ini keinginannya? Sementara saya dituding mengambil keuntungan darinya, bahkan keluarga saya dibawa-bawa,” ungkap Arhaan, dilansir dari Times of India, 2019. 

Rumornya, keluarga Arhaan juga ikut tinggal di rumah Rashami. “Saya tegaskan ya, bahwa keluarga saya tidak pernah tinggal di rumah Rashami. Kenapa? Karena keluarga saya menentang hubungan saya dengan Rashami. Saya selama ini diam, karena saya tak mau mengumbar urusan pribadi seperti ini di ranah publik,” bilang Arhaan. 

Arhaan yang diam, tak tahan lagi ketika namanya dijelek-jelekkan penggemar Rashami pasca Rashami mengumumkan perpisahan. “Kenapa dia tidak bicara baik-baik dengan saya secara dewasa? Yang dia lakukan malah membuat pengumuman tentang perpisahan kami di media,” ucap Arhaan. 

Duh, ini kok kejadian lagi, ya? Perpisahan Rashami Desai dan pasangan berbuntut adu argumen di media.

Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.