Pesan Terakhir Aktor Bollywood Sandeep Nahar Sebelum Gantung Diri, Depresi Diancam Istri

Vallesca Souisa Selasa, 16 Pebruari 2021 13:00:44
Aktor Bollywood meninggal bunuh diri.

TABLOIDBINTANG.COM - Kesekian kalinya aktor Bollywood meninggal bunuh diri. Kali ini adalah Sandeep Nahar, lawan main mendiang Sushant Singh Rajput yang juga tewas gantung diri pada Juni 2020 lalu. Beberapa jam sebelum mengakhiri nyawanya, Sandeep mengunggah video berisi pesan terakhirnya di facebook. 

Dalam video tersebut ia mengutarakan kalau keputusan ekstremnya ia lakukan atas keinginan sendiri. Keluarganya sama sekali tak bertanggung jawab atas keputusan ini. Sandeep mengatakan, ia sudah terlalu banyak menghadapai masalah personal dan profesional. Sandeep merasa sudah tidak dapat menghadapinya. Terakhir adalah istrinya Kanchan Sharma yang menambah rasa depresi. 

Kanchan Sharma selalu berargumen dengannya, membawa isu-isu lama dalam rumah tangga mereka sehingga menyulut pertengkaran hebat. Sandeep terlalu lelah menghadapi berbagai tekanan ini. Disebutkan juga, kalau istrinya ini memeras dan mengancam dia. 

“Sebenarnya ini bukan salahnya juga, karena itu tabiatnya. Itu normal untuknya, tapi tidak bagiku. Saya tidak pernah membagi kehidupan pribadi saya sebelumnya. Orang melihat hidup saya baik-baik saja. Tapi sesungguhnya, saya tertekan. Kanchan telah mengancam akan bunuh diri setidaknya 100 kali di depan saya,” ungkap Sandeep.

Merasa depresi, dan tak tahu harus bagaimana menghilangkan semua kekalutannya, Nahar memilih menghabisi nyawanya sebagai solusi akhir.  “Saya sudah memberi kesempatan diri saya, berusaha. Berharap semuanya akan membaik. Tapi ternyata tidak juga. Sekarang, saya tak tahu harus kemana lagi. Harus apalagi. Hidup saya sudah seperti neraka,” Ungkapnya lagi. 

Sandeep bermain bersama Sushant Singh Rajput di film Bollywood MS Dhoni: The Untold Story pada 2016. Tak sangka, keduanya mengakhiri hidupnya dengan naas. 

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.