Ditinggal Istri, Vin Rana Selingkuh? Beredar Chat Ini ....

Vallesca Souisa | 17 Februari 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Desember 2020, ramai jadi perbincangan kalau pernikahan bintang Mahabharata Vin Rana (Nakula) dan istrinya presenter asal Indonesia Nita Sofiani tengah goyah. Isu ini diperkuat, saat Vin kepergok foto mesra bersama seorang wanita di rumahnya di India, merayakan ulang tahun Vin. Sementara Nita sendiri berada di Indonesia sejak Oktober.

Nita sendiri, di akhir Desember itu lumayan bereaksi keras melalui beberapa postingan Instagram Storiesnya. Terbuka, bagaimana perbedaan pergaulan antara pria dan wanita di India dengan Indonesia. Bahwa pertemanan antara pria dan wanita di sana lumrah bersentuhan fisik, peluk-pelukan. Yang mana bagi wanita Indonesia bukan sesuatu yang nyaman dan lumrah. Apalagi kalau sudah menikah.

Meski pada 27 Januari di sebuah portal hiburan, Nita sudah mengklarifikasi lagi kalau hubungannya dengan Vin kini baik-baik saja, ada percakapan WhatsApp yang kami terima, yang mengindikasikan kemungkinan isu perselingkuhan yang sempat mengemuka di bulan Desember itu. Sumber tersebut adalah seorang publicist dan manajer artis di India.

Percakapan tersebut berlangsung dalam bahasa Inggris, yang artinya demikian, “Apa benar Vin selingkuh dari istrinya?” sumber dari India tersebut menjawab, “Ya”. Kemudian ada chat lagi, “Saya sedikitnya percaya, kalau Vin sedikit womainzer (playboy)”. Sumber tersebut kembali mengiakan. “Ya, hampir semua aktor seperti itu.” Tapi kembali lagi, yang mengetahui setepat-tepatnya kebenaran tersebut pastinya, hanya pasangan suami-istri. Karena pernikahan bicara tentang dua orang yang terlibat dalam sebuah komitmen, yakni suami dan istri. Bukan dengan tetangga, bukan dengan teman, mapun rekan kerja.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait