7 Skandal Seleb Bollywood  Ini Bikin Geger, Salah Satunya Terjadi di Indonesia

Vallesca Souisa | 29 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 1.    Deepika Padukone

Deepika Padukone adalah salah satu artis papan atas di India. Dituntut totalitas yang tinggi dalam menjalani setiap peran yang dilakoninya. Siapa sangka, totalitasnya dalam sebuah proyek, malah menuai kontroversi. Suatu kali karena peran, ia dituntut tampil berani, terbuka. Deepika hampir telanjang. Dan kebetulan Deepika mengunggah foto ini, sebagai bagian dari promosi. Bukan pujian, tuaian kritikan membanjiri akun media sosialnya Meski demikian, tak membuat Deepika jadi jera dan menghapus foto vulgarnya. Bahkan ia terus membalas komentar netizen sebagai pembelaan.

2.    Bipasha Basu

Tahun 2011, aktris cantik ini pernah terlibat kasus skandal karena terkuaknya rekaman percakapan tidak senonoh miliknya dengan aktor sekaligus politisi senior India, Amar Singh. Tapi pada saat itu, Bipasha menyangkal kalau rekaman suara tersebut miliknya.

3.    Shahid Kapoor

Tahun 2004, Shahid Kapoor terkena skandal dengan mantan kekasihnya, Kareena Kapoor. Video mereka tengah berhubungan intim kala itu terungkap ke publik. Meskipun Shahid dan Kareena membantah bahwa rekaman video tersebut adalah mereka, tapi publik tak begitu saja mempercayai bantahan mereka. 

4.    Preity Zinta

Rekaman video berupa seorang perempuan yang tengah mandi beredar, sialnya wanita tersebut terlihat seperti Preity Zinta. Namun, Preity Zinta mengelak kalau wanita tersebut adalah dirinya.

5.    Katrina Kaif.

Video panas Katrina tengah menari seksi di depan beberapa lelaki juga pernah beredar di internet. Katrina tegas menyangkal bahwa sosok wanita tersebut adalah dirinya.

6.    Sonam Kapoor

Sonam Kapoor, salah satu aktris Bollywood yang pernah menuai kontroversi beberapa waktu lalu lantaran pernyataannya yang mengejutkan. Artis kelahiran tahun 1985 ini merasa tak terima atas sebuah pernyataan yang menyamakan dirinya dengan artis senior Aishwarya Rai. Ia menyebut jika ia dan Aishwarya Rai beda generasi. “Saya memanggilnya tante, karena dia main film bareng ayahku,” kata Sonam, yang tak lain putri dari aktor senior Anil Kapoor. 

7.    Vishal Karwal


 Masih ingat Vishal Karwal? Yang satu ini adalah aktor TV India, dan pernah datang ke Indonesia pada tahun 2016. Saat itu serialnya Rangrasiya tayang di ANTV. Vishal datang bersama aktris Sanaya Irani. Ganteng, harum, punya latar belakang pilot pula, Vishal memang tipe idaman wanita. Hari pertama tiba di Jakarta, keesokan harinya Vishal menghebohkan jagat maya dengan beredarnya video mirip dirinya habis berhubungan intim dengan Gebby Vesta di sebuah hotel di bilangan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Gebby blak-blakan, intimasi terekspos. Vishal Karwal langsung menghilang. Ia langsung kembali ke India di hari ketiga karena syok dan malu. Namun demikian, dari India, ia menyangkal kalau pria di video tersebut adalah dirinya. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait