Lama Menduda, Nandish Sandhu Tak Ingin Istri Seperti Ichcha dan Tapasya Uttaran

Vallesca Souisa | 10 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di layar Uttaran Nandish Sandhu (Veer) dan Rashami Desai (Tapasya) tak bisa bersatu, meski Tapasya terus menginginkannya. Namun di kehidupan nyata, mereka adalah dua insan yang saling jatuh cinta dan memilih berumah tangga. Sayangnya kerikil tajam menggerus 5 tahun pernikahan mereka. Perbedaan pendapat, pertikaian mewarnai hari-hari akhir pernikahan mereka, hingga bercerai di tahun 2015. Tragisnya, hampir bersamaan dengan berakhirnya serial yang mereka bintangi.

Sejak perceraian tersebut, Nandish sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, namun tak ada yang serius apalagi sampai menikah. Nandish tampaknya lebih berhati-hati, pasca mengalami kegagalan berumah tangga dengan Rashami Desai. Seperti apa kira-kira wanita yang diinginkan Nandish untuk jadi pendampingnya? 

“Saya pernah gagal. Saya tidak mau gagal lagi di kehidupan saya, ini bukan film, ini kehidupan nyata. Saya tidak menginginkan istri seperti Tapasya, yang mana terlalu posesif dan cemburuan. Tapi juga tidak ingin punya istri seperti Ichcha, yang terlalu mudah memaafkan, selalu ingin berkorban,” bilang Nandish, dilansir dari Times of India. 

Di kehidupannya, Nandish hanya menginginkan wanita yang bisa menjadi pelengkap dan menjadi penyeimbang hidupnya. “Seseorang yang bisa memaafkan itu baik, tapi jangan berlebihan. Rasa cemburu mungkin dibutuhkan sedikit dalam kehidupan cinta, tapi berlebihan tidak baik. Hidup ini butuh keseimbangan,” ungkap Nandish. 

Sampai hari ini, sayangnya Nandish belum menemukan tambatan hati lagi. Atau mungkin sudah ada tapi menutupinya dari media? Ya, siapa tahu? Karena terlalu mengekspos kehidupan cinta di dunia hiburan juga bisa jadi boomerang. Seperti perceraiannya dengan Rashami sampai hari ini masih diungkit-ungkit. Antara dirinya dan Rashami bahkan masih dikat-kaitkan sampai sekarang. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait