Sudeep Sahir Shri Krishna, Rasa yang Tak Tergambarkan Menjadi Seorang Ayah

Vallesca Souisa Senin, 3 Mei 2021 16:00:00
Sudeep Sahir bintang Paramavatar Shri Krishna

TABLOIDBINTANG.COM - Penonton Paramavatar Shri Krishna (ANTV), pastinya mengenal sosok Sudeep Sahir, dia yang memerankan tokoh Dewa Krishna (dewasa) dalam serial mitologi India ini. Sudeep Sahir (40) telah menikah dengan penulis Anantika  Sahir pada 2008. Pasangan ini dikaruniai seorang anak laki-laki pada tahun 2010. 

Hampir sebijak dan selembut perannya sebagai Krishna, Sudeep adalah seorang ayah yang sangat ngemong anaknya. Sudeep memiliki memori sendiri dari ia menanti kehadiran sang putra sampai hari-hari pertamanya menjadi seorang ayah. 

“Saya masih ingat detik-detik kehadirannya. Kami (Sudeep dan istri) sedang menonton film Once Upon a Time in Mumbai. Saya masih ingat credit title di layar masih berjalan di akhir film dan istri saya mulai mengeluh kesakita, dan kami buru-buru pergi ke rumah sakit,” kenang Sudeep. 

Sesampainya di rumah sakit, masuk ke ruang persalinan, Sudeep mengaku stres. Tadinya ia malah berpikir untuk keluar dari ruang persalinan. Namun ia mengingatkan dirinya sendiri, enggak mungkin istrinya menjalani proses persalinan tanpa didampingi. 

“Jadi saya berada di sana, sepanjang proses. Melihat senyuman mungilnya, kami menamai dia Arwaan. Dari bahasa Persia, yang artinya berani. Ketika dia berusia 6 tahun, saya menceritakan gimana dia lahir dan saya mengajaknya menonton film yang menandai kelahirannya itu,” ungkap Sudeep. 
Kini Sudeep sudah berusia 11 tahun. Sudeep merasa pertumbuhannya sama sekali tak terasa. Rasanya baru kemarin, dia mengantar dan mendampingi istrinya selama proses persalinan. Lalu tiap harinya dia semakin besar dan besar. “Menjadi ayah adalah perasaan paling indah, paling baik di dunia ini. Merasakan dulu menggendong dia sewaktu bayi dalam dekapanmu, lalu melihatnya kini sudah tinggi, sekolah, rasa itu tak bisa digambar dengan kata-kata,” ungkap Sudeep. 


 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.