Karan Johar Dekati Aktor 365 Days Michele Morrone Untuk Proyek Film

Vallesca Souisa Rabu, 9 Juni 2021 19:30:00
Karan Johar akan ajak Michele Morrone kerjasama

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Italia, Michele Morrone, yang memenangkan hati wanita di hampir seluruh penjuru dunia lewat film erotis Netflix, 365 Days, baru-baru ini dihubungi oleh produser beken India Karan Johar. Dan nggak hanya Karan Johar, tapi ada dua orang lagi pelaku industri Bollywood yang mendekatinya, untuk sebuah proyek film berbujet besar. 

Menurut laporan media di India, Karan Johar menawarinya sebuah film. Ia telah melakukan pendekatan pada sang aktor untuk setuju bergabung dalam karya Dharma Production. 

“Setelah filmnya di Netflix, Michele telah menjadi aset yang sangat diinginkan. Dan di India, dia punya penggemar yang luar biasa serta fanatik. Enggak heran, banyak orang besar Bollywood yang mulai mengantre mengajak kerjasama Michele. Sampai hari ini, film drama erotisnya 365 Days, masih menjadi trending dan duduk di 10 besar top film Netflix di India. Popularitasnya di sini (India) luar biasa,” ungkap seorang sumber. 

356 Days, menjadi tajuk utama di media-media seluruh dunia pada 2020, di pertengahan pandemi gelombang pertama. Michele memerankan bos mafia Massimo yang super hot dan Anna Maria Seiklucka—aktris asal Polandia—memerankan Laura Biel, gadis yang ditaksir dan jadi tawanan cinta Massimo. Salah satu yang paling dibicarakan dari film ini dan membuatnya populer adalah adegan-adegan panas yang terlihat real. Khususnya adegan ikonis di atas kapal pesiar. 

365 Days diangkat dari novel. Teridiri dari 3 bagian. Saat ini, Michele Morrone dan Anna Maria Sieklucka sedang syuting sekuel dari 365 Days. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.