Aamir Khan Kenang Masa Sulit Bersama Ayah, Hampir Tidur di Jalan

Vallesca Souisa Rabu, 16 Juni 2021 17:15:00
Aamir Khan

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (15/6), Aktor Aamir Khan merayakan film berjudul  Lagaan yang rilis 20 tahun lalu dibawah Bendera Rumah Produksi miliknya Amir Khan Productions.

Aktor tersebut telah mendapatkan banyak pengakuan dan ketenaran selama bertahun-tahun, Aamir baru-baru ini bercerita tentang ayahnya, Pak Tahir Hussain, yang menghadapi masa sulit sebagai pembuat film.

"Aku berasal dari keluarga film, aku pernah melihat pamanku membuat film, aku pernah melihat ayahkumembuat film. Ayahku adalah seorang produser yang sangat antusias, produser yang baik. Tapi dia tidak tahu bagaimana berbisnis, jadi dia tidak pernah menghasilkan uang. Dan dia hanya punya masalah. Satu film butuh delapan tahun untuk dibuat, yang lain butuh tiga tahun," ungkap Aamir Khan,  dalam sebuah wawancara dengan media India.
Produktifitas berpengaruh pada pemasukan. Hingga Aamir dan keluarga tak luput dari krisis keuangan dan tak terhindar dari hutang.  “Dia berhutang besar, aku telah melihat ayahku.Aku tidak tahu apakah Anda tahu ini, tetapi kami hampir bangkrut dan kami hampir berada di jalan waktu itu.”

Aamir Khan bahkan ingat ibunya bercerita tentang satu kejadian ketika ayahnya sedang mencari ijazah kelulusannya karena dia sangat membutuhkan pekerjaan. "Seorang pria berusia 40-an memberi tahu istrinya bahwa dia sedang mencari ijazah kelulusannya, itulah situasi kami," kata Aamir Khan.
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.