Masa Lalu Karisma-Kareena Kapoor Cukup Sederhana, Naik Kereta dan Bus 

Vallesca Souisa | 14 Juli 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat ini kita melihat, Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor selalu menjadi spotlight. Popularitas dan kemewahan mengelilingi hidup mereka. Apalagi mereka berasal dari klan keluarga Kapoor, yang seolah menguasai industri hiburan India dari generasi ke generasi. Itu yang kita lihat saat ini dari permukaan. 

Ternyata kakak beradik ini, hidupnya juga tak semewah kelihatannya kini. Ada masa di mana, dulu pasca orang tuanya Randhir Kapoor dan Babita berpisah, mereka hidup sederhana. Tanpa dukungan finansial keluarga Kapoor. 

Sejak memutuskan berpisah, Babita mengambil hak asuh atas anak-anaknya. Membesarkan mereka dengan perjuangannya sendiri. 

“Kami tidak dibesarkan dalam kemewahan, seperti yang orang kira tentang klan kapoor. Ibu saya (Babita) dan kakak (Karisma) benar-benar berjuang untuk memberikan saya kehidupan yang baik. Khususnya ibu saya, karena dia single parent. Segala sesuatunya sangat terbatas untuk kami,” ungkap Kareena. 

Untuk menghidupi kedua putrinya, Babita menjalankan beberapa usaha mandiri dengan kekuatannya sendiri. 

Kareena membeberkan, kakaknya merasakan pergi ke tempat kuliah menggunankan kereta lokal. “Dia (Karisma) pergi ke sekolah naik kereta, naik transportasi umum, dia merasakannya. Saya sendiri, tidak sekolah di India. Tapi saya juga ke sekolah naik bus seperti orang lain. Kami punya satu mobil, tapi kami tidak punya cukup uang untuk menggaji supir. Ibu mengajarkan kami berjuang keras, sehingga kami menghargai apa yang kami miliki hari ini,” papar Kareena. 

Ia pun bersyukur, ibunya mengajarkannya untuk tidak menjadi wanita yang manja. Tapi mau memperjuangkan apapun yang ingin diraih, bermental keras. “Masa-masa berat yang pernah kami hadapi, membuat kami kuat dan kadang rapuh di saat yang bersamaan. Tapi penglaman itu telah membuatku menjadi pribadi yang intens.” 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait