Banyak Tak Percaya Kajol Ulang Tahun Ke-47, Banjir Pujian Karena Awet Muda

Vallesca Souisa Jumat, 6 Agustus 2021 21:00:00
Kajol ulang tahun ke-47

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Kamis (5/8) lalu. Melewati 40 tahun, dan sebentar lagi memasuki usia 50 tahun, terbilang tak muda lagi. Namun, parasnya bikin orang tak percaya kalau ia sudah 47 tahun. Kajol pun banyak menuai pujian di hari spesialnya. 

Banyak yang menilai sosoknya tak seperti wanita yang sudah menginjak usia hampir 50 tahun. Melainkan masih di usia 20an. Sang aktris juga mendapatkan banyak ucapan dan doa dari rekan-rekan terdekat, penggemar, hingga pernyataan manis dari sang suami Ajay Devgn. 

Lewat unggahan di akun Instagramnya, Ajay Devgn membagikan foto manis dirinya dengan Kajol. Ajay juga menyebut sang istri sebagai sosok wanita yang selalu membuatnya tersenyum.

"You have managed to bring a smile to my face for the longest time now... Happy birthday dearest Kajol; will try to make it as special as you are @kajol," tulis Ajay dalam captionnya.

Kajol dan Ajay Revgn mulai berkencan sejak tahun 1994 silam saat syuting Gundaraj.

Mereka pun akhirnya menikah pada 24 Februari 1999 di kediaman Ajay. Mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Nysa Devgan dan Yug Devgan.

Bertahun-tahun, hingga hari ini, rumah tangga Kajol dan Ajay pun jauh dari gosip miring. Kebanyakan kehidupan rumah tangga seleb di Bollywood diwarnai perselingkuhan, selepas tiga tahun pernikahan. Namun pasangan ini terlihat kompak, bahkan setelah 22 tahun menikah. 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore