Kareena Kapoor Akhirnya Buka Suara Soal Honor 24 Miliar untuk Peran Dewi Sinta

Vallesca Souisa Sabtu, 21 Agustus 2021 04:00:23
Kareena Kapoor ramai diberitakan karena meminta honor sampai Rp 24 Miliar untuk peran Dewi Sinta dalam epos Ramayana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa bulan lalu, Kareena Kapoor ramai diberitakan karena meminta honor sampai Rp 24 Miliar untuk peran Dewi Sinta dalam epos Ramayana. Kabar permintaan honor yang selangit ini langsung jadi kontroversi. Akhirnya, baru-baru ini untuk kali pertama, Kareena buka suara, menanggapi isu tersebut.

Dalam wawancaraya dengan media di India, NDTV, Kareena ditanya perihal honor ini. “Selanjutnya, kamu akan membintangi film bersama dengan Aamir Khan, banyak yang bicara kamu meminta honor sampai 24 Miliar, dan banyak aktris mendukung pemintaanmu. Saya rasa itu rumor belaka, berita bohong... ?”

Ditanyai ini sepertinya Kareena mulanya kurang siap juga. “Ya, ya...” ujarnya sambil berpikir. Bagi netizen, permintaan nilai sebesar itu keterlaluan. Khususnya dari para komunitas reliji, mereka menganggap Kareena tidak tahu diri minta Rp 24 Miliar,untuk memerankan Dewi Sinta. Kareena juga memiliki pembelaannya sendiri.

Kareena Kapoor (Instagram)
Kareena Kapoor (Instagram)

“Kalian pasti selalu membaca hal-hal seperti ini, isu tentang gaji wanita yang seharusnya. Kami juga harus dibayar sesuai tuntutan dan tugas kami. Dalam film, kami mempertimbangan waktu, energi, syuting bisa berbulan-bulan, panjang waktunya,” ungkap Kareena.

Di luar rumor itu benar atau tidak, karena Kareena juga tidak mengiakan maupun membantah, Kareena mengatakan kalau syuting film-film kolosal, mitologi, pasti membutuhkan waktu panjang dan lebih berat. “Para pria tidak melakukannya dengan gratis kan, jadi ya kami para wanita juga pasti memilki nilai, yang harus dibayar sebagai jerih payah kami,” bilang Kareena. Film Ramayana ini kabarnya akan menghabiskan waktu 8 sampai 10 bulan untuk syuting.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore