Kareena Kapoor Tak Ingin Kedua Putranya Jadi Bintang Film

Vallesca Souisa | 17 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Bollywood Kareena Kapoor, bicara soal anaknya selepas peluncuran bukunya, “Pregnancy Bible”. Taimur Ali Khan dan Jehangir Ali Khan, dua anak laki-laki Kareena yang mungkin saat ini menjadi anak seleb paling disorot di Bollywood.  Dalam sebuah wawancara, Kareena bercerita, kalau Taimur mirip dengan suaminya Saif Ali Khan. Sementara Jeh lebih mirip dengan wajahnya. 

Setiap anak memiliki karakter yang  berbeda-beda. Dan dari kecil perbedaan ini sudah terlihat. Sewaktu Taimur berusia 6 bulan, dia tidak suka terlalu banyak wajah baru di sekitarnya, sementara kebalikannya, Jeh di usia 6 bulan nyaman-nyaman saja dikelilingi orang asing atau wajah-wajah baru. 

Kareena bercerita juga, kalau Taimur lebih bayak mengadopsi karakter ayahnya, sementara Jeh campuran antara karakter Saif dan Kareena. “Taimur seorang sagitarius, dia kreatif, suka seni, mewarnai, suka mengeksplor hal-hal baru, dia selalu penasaran akan banyak hal. Kalau Jeh adalah pisces, kita lihat nanti bagaimana dia akan tumbuh dan berkembang,” ucap Kareena.

Seperti apa Kareena Kapoor sebagai seorang ibu? Sang diva berkata ia selalu ingin ada di sisi anak-anaknya dan mendukung mereka. Kareena ingin anak-anaknya tumbuh menjadi gentlemen dan punya hati yang baik. “Saya ingin mendengar orang berkata, kalau anak ini dibesarkan dengan baik. Itu saja cukup” ujarnya. 

Sementara untuk masa depan dua anak lelaki yang lucu-lucu ini, Kareena tidak ingin Tim dan Jeh menjadi bintang film. “Mereka bisa memilih jalur yang lain, apa saja yang mereka inginkan selain bintang film,” katanya. Dan ia ingin, anak-anaknya ini belajar, melalui proses kehidupan dengan mandiri. Tidak melulu harus disuapi, atau digiring oleh ayah dan ibunya. 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait