Aryan Khan Bebas, Adik Perempuannya  Langsung Pesta

Vallesca Souisa | 2 November 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aryan Khan akhirnya bisa bebas dengan jaminan. Beragam reaksi pun terekspresikan atas kebebasannya. Dari tangis haru orang tuanya, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, hingga perayaan penggemar di depan kediaman mereka, di Mannat. Yang menarik adalah bagaimana adik Aryan, yakni Suhana Khan akhirnya kembali eksis di Instagram pasca kebebasan Aryan. 

Suhana memang cukup aktif di Instagram. Tapi setelah Aryan terkandung kasus narkoba, gadis yang kini berusia 21 tahun itu tiba-tiba menghilang dari media sosial. 

Satu-satunya unggahan Suhana Khan di Instagram  pada Oktober ini adalah ketika sang ibu, Gauri Khan berulang tahun ke-51 pada 8 Oktober lalu.
Tapi setelah Aryan Khan bebas dari penjara pada 28 Oktober lalu, foto-foto glamor Suhana Khan kembali muncul.

Tepatnya sehari setelah Aryan Khan kembali ke rumahnya di Mannat, foto menawan Suhana Khan dari sebuah pesta beredar di internet.
Akun fans Instagram Suhana Khan mengunggah foto perempuan lulus kuliah di London itu tengah menghadiri sebuah pesta. Suhana tampil cantik mengenakan gaun berwarna biru. Ia memeluk teman perempuannya dan seorang teman perempuan lainnya tersenyum di depan mereka.

Sebelumnya, setelah Aryan Khan menerima pembebasan bersyarat, Suhana Khan mengunggah foto saat kecil bareng sang kakak dan ayahnya, Shah Rukh Khan. Ia memberi caption, "Aku mencintaimu".

Suhana Khan sendiri saat ini sedang mengikuti kursus film di New York. Pada 2019, ia lulus dari Ardingly College Inggris pada 2019 dan acara wisuda tersebut dihadiri oleh Shah Rukh dan Gauri Khan. 

Sebagai informasi, Aryan Khan digerebek NCB (BNN-nya India) pada 2 Oktober 2021 saat tengah pesta di sebuah kapal pesiar bersama tujuh orang temannya. Ditemukan pula bukti WhatsApp yang menggambarkan percakapan antara penjual dan pembeli di ponsel Aryan Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait