Balika Vadhu: Pratyusha Banerjee dan Anjum Farooki Musuhan di Layar, Sahabat di Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa Jumat, 10 Desember 2021 13:00:59
Balika Vadhu: Pratyusha Banerjee dan Anjum Farooki Musuhan di Layar, Sahabat di Kehidupan Nyata

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu mungkin serial lawas. Tayang di India pada 2013-201t6. Serial terpanjang dan popular di sana. Berkisah tentang pernikahan dini di India. Dalam kisah ini, kita mengenal sosok Anandhi dan Gauri. Diperankan oleh Pratyusha Banerjee dan Anjum Farooki. Dua tokoh yang sepanjang serial bermusuhan. Selalu bersaing mendapatkan cinta Jagdish. 

Musuh bebuyutan, yang seolah-olah “Never ending story”. Bahkan diceritakan, Gauri sangat tidak suka, melihat Jagdish masih peduli Anandhi, setelah Anandhi sudah menjadi mantan istri. Kecemburuan membara. 

Namun di belakang layar, bekerja bertahun-tahun bersama, menjadikan Pratyusha Banerjee dan Anjum Farooki sahabat dekat. Dalam sebuah wawancara dengan Times of India, Anjum Farooki—yang kini telah menjadi ibu rumah tangga—menggambarkan bagaimana hubungannya dengan mendiang Pratyusha Banerjee di masa lalu. 

“Pratyusha dan saya bukanlah teman baik di depan kamera, tapi di kehidupan kami sehari-hari, di kala kamera mati, kami bersahabat satu sama lain,” ungkap Anjum Farooki. Bahkan mereka suka saling bertanya, berdiskusi soal pekerjaan lain, di luar syuting Balika Vadhu. Seperti, ketika Pratyusha dulu mengikuti acara realitas tari-menari, Jhalak Dikhla Jaa musim kelima, Prtayusha menanyakan kepada Anjum—yang sudah pernah ikut acara tersebut lebih dulu—bagaimana berpartisipasi dalam acara realitas tersebut. Pratyusha banyak belajar darinya.

“Saya menantikan penampilannya kala itu dan mendoakan yang terbaik untuknya,” ucap Anjum Farooki. Dukungan Anjum pada Pratyusha kala itu, membuat Pratyusha memenangkan hadiah yang didambakan dari Jhalak Dikhla Jaa Musim Kelima. Kedua bintang ini, sama-sama popular di India selepas membintangi Balika Vadhu. Sayangnya, Pratyusha mengakhiri nyawanya sendiri pada 2016, dan Anjum memilih hengkang dari dunia hiburan, mengikut suami.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore