Nasib Toral Rasputra Balika Vadhu, Ditinggal Suami Jadi Janda Kembang

Vallesca Souisa Rabu, 8 Desember 2021 15:00:23
serial Balika Vadhu. Cantik dan seksi, inilah sosok Toral Rasputra. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu adalah salah satu serial hits dan terpanjang di India yang mengudara dari 2008 sampai 2016. Hingga pemeran untuk tokoh utama serial ini, yakni “Anandhi” diperankan oleh tiga orang yang berbeda. Dari Anandhi kecil diperankan oleh aktris Avika Gor, kemudian Anandhi remaja diperankan oleh Pratusya Baneerje, tapi kemudian digantikan oleh Toral Rasputra.

Cantik dan seksi, inilah sosok Toral Rasputra. Aktris kelahiran 9 September 1987 ini, termasuk aktris TV popular di India, terakhir kali ia terlihat di serial garapan Ekta Kapoor, yakni Moikki. Sayangnya, tak semulus kariernya, kisah cinta Toral justru berliku mirip kisah cinta Anandhi.

Toral menikah dengan pengusaha bernama Dhaval di 2012, sebelum ia bergabung di serial Balika Vadhu. Sayangnya, pernikahan Toral hanya bertahan selama 5 tahun, dan sampai hari ini masih menjanda. Adanya banyak perbedaan di antara mereka dari profesi hingga kebiasaan membuat pasangan ini terpaksa berpisah. Seorang sumber membeberkan alasan di balik perceraian Toral dan Dhaval.

Toral Rasputra (Instagram)
Toral Rasputra (Instagram)

“Perbedaan-perbedaan yang mendasar lama-lama menjadi masalah utama dalam kehidpuan mereka. Segala upaya untuk meminimalisasi perbedaan itu tampaknya gagal. Sudah dicoba, tapi tak menemui titik temu. Dari pada cekcok melulu, Toral dan Dhaval memilih untuk melanjutkan kehidupan mereka sendiri-sendiri,” ungkap seorang sumber dekat mereka.

“Sekarang kami lebih happy menjalani hidup kami masing-masing,” ujar Toral. Cinta tidak bisa dipaksakan, katanya. Cinta sesuatu yang bersifat bebas, membahagiakan. Kalau sudah tak kebahagiaan kenapa harus memaksakan bersama?

Hingga saat ini Toral Rasputra masih betah menjomblo, ia mengaku tidak ingin buru-buru menentukan pilihan lagi karena takut akan terjatuh di lubang yang sama.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore