OMG! Ternyata Hrithik Roshan Sempat Perang Dingin Dengan Shah Rukh Khan, Kenapa ya?

Vallesca Souisa Kamis, 3 Maret 2022 18:00:19
Hrithik Roshan. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Bollywood dihebohkan dengan berita pasangan baru tersohor, Hrithik Roshan (48) dan gadengan barunya--yang terpaut usia 17 tahun lebih muda--Saba Azad. Ini kali pertama sejak 8 tahun menduda, Hrithik terlihat lagi berkencan dengan seroang wanita. Beberapa kali, Hrithik Roshan kepergok habis makan malam dengan Saba Azad dan bergandengan tangan mesra.

Setelah heboh diberitakan dengan kekasih barunya Saba Azad, kini Hrithik jadi sorotan lagi, terlepas acara gelar wicara Karan Johar. Sutradara dan produser beken Bollywood ini membeberkan kalau di masa lalu, Hrithik Roshan dan Shah Rukh Khan sempat bersitegang.

Ini ternjadi ketika Shah Rukh Khan dan Hrithik Roshan syuting bareng untuk film Kabhi Khushi Kabhie Gam. Selain SRK dan Hrithik, di film kita juga tahu ada bintang papan atas Bollywood lainnya, Kajol, dan Amitabh Bachchan. Cuma saat itu, antara SRK dan Hrithik terasa ada jarak, mereka terlihat dingin. Tak banyak saling bicara. Kondisi sesame aktor di film tersebut saat kamera mati, tidak lah ramah.

Hrithik Roshan. (dok.IST)
Hrithik Roshan. (dok.IST)

Lucunya, nggak hanya Shah Rukh Khan, lho, Kajol dan Amitabh pun akhirnya ikut jaga jarak juga dengan Hrithik Roshan. Duh, ada apa sih memangnya? Usut punya usut, ternyata SRK merasa, Hrithik Roshan jauh lebih dulu meraih sukses ketimbang dirinya. Disebut-sebut Karan, hal ini menimbulkan ada rasa kesenjangan juga di antara para aktor. SRK merasa, meski dirinya mungkin lebih senior, tapi, kesuksesan Hrithik melesat cepat bak meteor, bahkan melampauiya dalam sekejap.

Ada “gap” di antara mereka. Sebagai sutradara Kabhie Khushi Kabhie Gam tentunya Karan agak khawatir melihat hubungan para aktornya di balik layar dingin. Apalagi tak ada yang ramah dan berusaha dekat dengan Hrithik.

“Bachchan sudah terlalu senior dan tidak menemukan persamaan dengan Hrithik. Shah Rukh Khan seperti enggan dekat dengannya, dan Kajol saat itu berada pada Tim Shah Rukh Khan,” bongkar Karan Johar.

“Sesungguhnya ini tidak adil,” ujar Karan lagi., Untungnya “kedinginan” di antara mereka tak berlangsung terlalu lama. Tentunya setelah Karan turun tangan, mencairkan suasana di antara mereka. “Saya perlu mendekatkan mereka, dan mengembangkan persahabatan di antara mereka,” ucap Karan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore