Apa Jadinya Ketika 4 Artis India Makan di Warteg Bareng Fans?

Vallesca Souisa Rabu, 23 Maret 2022 11:30:23
Dalam rangka ulang tahun ke-29, ANTV kembali mendatangkan artis-artis India ke Jakarta untuk memeriahkan suasana. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun ke-29, ANTV kembali mendatangkan artis-artis India ke Jakarta untuk memeriahkan suasana. Dua tahun sudah, ya, para penikmat serial India enggak berjumpa dengan artis-artis India pujaannya. Ini saatnya melepas rindu. Telah hadir di Jakarta, Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu).

Setelah menggelar jumpa fans di Tamini Square, Selasa (22/3) petang, keempat artis India ini menemani 4 penggemar yang beruntung untuk makan malam. Kali ini, uniknya, makannya di sebuah warteg, di bilangan Kali Pasir, Jakarta Pusat. Kalau makan di restoran sih, sudah biasa, tapi gimana kalau artis dari Bollywood diajak makan di warteg? Sesuatu yang seru.

Artis-artis India makan di warteg. (Seno/tabloidbintang.com)
Artis-artis India makan di warteg. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya berempat, mereka juga ditemani Merry asisten Raffi Ahmad yang memperkenalkan makanan-makanan khas Indonesia di warteg ini. Merry menghidangkan ikan lele, jengkol, pecel. Respons Tina Datta dan Bhavini Purohit tampak lucu dengan makanan Indonesia ala warteg ini. Sedikit kepanasan, tapi mereka tetap menikmati dan berusaha melayani penggemar, yang kemudian duduk bersama mereka untuk menyantap hidangan.

“Merry, Merry kasih lagi makanannya,” ujar Tina yang berbicara menggunakan bahasa Indonesia. Bintang Uttaran ini meminta makanan untuk penggemar yang duduk di hadapannya. “Ada lagi yang kamu mau?” tanya Tina pada penggemarnya. Penggemar yang malu-malu ini mengucapkan tidak, dan berterima kasih pada Tina Datta.

Devoleena tampak asik, meski panas. Ia duduk tenang menanti giliran pengambilann gambar bersama penggemar. Bagi Devoleena, ini kedatangannya yang kedua kali di Indonesia. Sebelumnya, ia ke Jakarta pada tahun 2016. Untuk Bhavini, pemeran Radha di serial Gopi, ini adalah pengalaman pertamannya ke Jakarta. “Ini pertama kalinya, dan saya sangat antusias. Orang-orang di sini sangat ramah, menyenangkan. Enggak sangka melihat semangat para penggemar juga. Serail ini (Gopi) sudah lama di sana, tapi masih melekat, dan mengetahui banyak yang menyukainya di sini, luar biasa. Ini seperti mengembalikan memoriku lagi ke masa-masa itu,” ungkap Bhavini.

Puncak HUT ANTV ke-29 akan digelar pada Sabtu, 26 Maret, di Eco Park Ancol, mengusung tema "Indonesia Bangkit".

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore