Salman Khan Dilaporkan ke Polisi Gara-Gara Menyerang dan Merampas Ponsel Wartawan

Vallesca Souisa Kamis, 7 April 2022 09:00:10
Salman Khan dikenal dengan karakternya yang tempramen dan kadang kasar. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Salman Khan dikenal dengan karakternya yang tempramen dan kadang kasar. Ini pula salah satu alasan, mengapa hubungannya degan Aishwarya Rai dulu kandas. Beberapa kali juga, Salman Khan kerap terlibat adu mulut dan kekerasan, di tengah awak media.

Kali ini, wataknya yang tempramen menyebabkan dirinya dilaporkan oleh salah seorang wartawan yang ponselnya dirampas, gara-gara mengambil foto dirinya. Suatu hari, di tahun 2019, Salman Khan tengah bersepeda melewati jalan-jalan di Mumbai. Ada seorang wartawan yang mengambil fotonya kala itu menggunakan kamera ponsel. Tidak suka, dirinya diikuti dan diambil fotonya tanpa izin, Salman dan pengawalnya menghampiri wartawan ini.

Salman Khan dikenal dengan karakternya yang tempramen dan kadang kasar. (dok.IST)
Salman Khan dikenal dengan karakternya yang tempramen dan kadang kasar. (dok.IST)

Salman dan pengawalnya menyerbu wartawan ini, mereka terlibat adu mulut, dan berakhir merampas ponsel sang jurnalis. Tak terima atas perlakuan ini, wartawan yang bernama Ashok Pandey ini melaporkan Salman ke pihak kepolisian dan kasus ini diusut, hingga hari ini. Petugas investigasi pun memaparkan, apa yang dilakukan Salman dan pengawalnya, merupakan pelanggaran berdasarkan pasal 504, yakni; penghinaan yang disengaja dengan maksud memprovokasi pelanggaran perdamaian. Kemudian juga pasal 506, atas intimidasi kriminal.

Pengadilan Magistrat Metropolitan pun mengeluarkan surat panggilan terhadap Salman Khan dan pengawalnya, Nawaz Shaikh. Pengadilan meminta mereka untuk datang pada 5 April. Tampaknya, sang aktor mengajukan banding ke pengadilan tinggi. Wartawan Ashok Pandey pun tampak tak gentar, ia benar-benar terus mengusutnya, tak terima dengan perlakuan Salman Khan.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore