Syuting Molor, Kareena Kapoor Ragu Reuni dengan Hrithik Roshan

Panditio Rayendra | 22 Januari 2014 | 16:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KAREENA Kapoor sudah setuju untuk bermain di film Shuddhi.

Dalam film yang diproduseri Karan Johar, Kareena Kapoor rencananya dipasangkan dengan Hrithik Roshan. Kabar ini disambut baik oleh para penggemar yang menanti Kareena-Hrithik dipasangkan lagi. Chemistry keduanya di beberapa film, seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham dan Mujhse Dosti Karoge, cukup membekas di hati penikmat film Bollywood.

Sayangnya, syuting film tak kunjung dimulai. Hal ini disebabkan Hrithik mengalami cedera di kepala dan perlu istirahat, membuat proses syuting film-film Hrithik mundur, termasuk Shuddhi. Penundaan ini membuat Kareena tidak bisa memastikan apakah dirinya akan tetap ambil bagian di Shuddhi atau tidak.

"Aku tidak tahu kapan mulai syuting. Sudah ditunda 1,5 tahun. Aku belum bertemu Karan Johar. Sementara Hrithik sibuk syuting film Bang Bang. Kalau sudah ketahuan kapan mulai syuting, aku baru akan putuskan tetap ikut atau tidak," jelas Kareena seperti dikutip Indian Express, Rabu (22/1).

Tahun lalu sempat muncul kabar peran Kareena dalam film tersebut digantikan Deepika Padukone. Tapi kala itu, Karan Malhotra selaku sutradara membantah dan menegaskan Kareena masih menjadi bagian dari Shuddhi.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait