Varun Dhawan – Kriti Sanon Takut Jadi Bayang-bayang Shahrukh Khan – Kajol?

Panditio Rayendra Kamis, 12 November 2015 13:59:38
Varun Dhawan dan Kriti Sanon

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH lima tahun, Shahrukh Khan dan Kajol kembali dipasangkan di film layar lebar.

Sukses lewat Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai dan Kabhi Khushi Kabhie Gham, Shahrukh dan Kajol terakhir menghibur penonton bioskop lewat My Name is Khan (2010).

Pada tahun 2015 ini, keduanya kembali dipertemukan di Dilwale yang rilis secara internasional 18 November 2015.

Film yang disutradarai Rohit Shetty ini juga memasangkan Varun Dhawan dan Kriti Sanon. Benarkah Varun takut dianggap jadi bayang-bayang Shahrukh?

"Aku memerankan adik Shahrukh Khan dalam film ini. Saat kamu memerankan adik seseorang, perasaan cemas, cemburu dan sebagainya tak boleh terlintas di pikiran. Aku sendiri punya kakak dalam kehidupan nyata. Aku berusaha mendalami karakterku, jadi aku tak merasa hal-hal (yang mengganggu)," ujar Varun seperti dikutip Indian Express, Kamis (12/11).

Lalu bagaimana Varun menanggapi chemistry-nya dengan Kriti Sanon yang harus bersanding dengan Shahrukh – Kajol?

"Aku sangat mengagumi Shahrukh dan Kajol. Ini bukan sekadar film komersil, tapi film yang emosional. Jadi kami lakukan semua bersama-sama, kami saling mendukung. Dan selayaknya seorang adik, aku akan mendukungnya sampai akhir film," tutur Varun.

"Dalam film ini, sutradara Rohit Shetty memastikan masing-masing punya alur, dan semuanya punya ruang sendiri yang memukau. Tapi ada dua kisah cinta, dan tak ada yang bisa membandingkan kami dengan Shahrukh-Kajol," lanjutnya.

"Kami bahkan tak pernah bermimpi mencapai tingkat seperti mereka. Aku harap kami bisa menciptakan setengah keajaiban yang dilakukan mereka, dan kami cukup senang dengan itu," pungkasnya.

(ray/gur)

 


Penulis Panditio Rayendra
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore