Ashish Sharma Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Vallesca Souisa | 23 September 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashish Sharma (33) adalah pemeran Mayor Rudra Pratap Ranawat yang jatuh cinta pada saksi utama kasus penyelundupan senjata yang ditanganinya, Paro (Sanaya Irani) di serial Rangrasiya (ANTV).

Di India dia aktor yang aktif baik di Bollywood maupun Tellywood. Lewat perannya sebagai pria pendiam yang berusaha melindungi Paro, Ashish mencuri hati para ibu di rumah. Padahal, aslinya untuk urusan cinta, Ashish agresif, lo.   

Syuting Chandragupta Maurya tak hanya menyisakan pengalaman menarik dan melambungkan namanya, tapi juga mempertemukannya dengan pasangan hidupnya, aktris Archana Taide (28). Saat itu Ashish dan Archana sama-sama syuting di Baroda, Negara Bagian Gujarat, di bawah rumah produksi Sagar Films dengan judul berbeda. Ashish terlibat syuting Chandragupta Maurya sementara Archana terlibat serial kolosal lainnya, Mahima Shani Dev Ki. 

“Kami bertemu di studio Sagar di Baroda dan diperkenalkan teman kami, seorang sutradara. Saya rasa saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama,” ucap penyuka warna kuning dan biru ini. Merasa ada sesuatu yang menari di hati, selepas pertemuan pertama itu, Ashish selalu mencari cara agar bisa bertemu dengan Archana di sela-sela syuting.

“Dia wanita yang saya inginkan untuk menjadi istri dan ibu anak-anakku,” ujar Ashish.

Dalam hitungan minggu Ashish mengekspresikan perasaannya. Memberi kejutan-kejutan romantis untuk Archana di tengah beratnya syuting drama kolosal. Bahkan, dia langsung mengajak menikah!

“Saya rasa dia tidak pernah mengajak berkencan, dia langsung melamar! Saya sangat terkejut. Saya tidak bisa membohongi diri, saya jatuh cinta pada pria ini. Saya menerima lamarannya dan kami merencanakan pernikahan. Tapi kemudian kami syuting serial lain lagi, sehingga pernikahan kami sempat tertunda,” ungkap Archana. 

Setelah merampungkan urusan pekerjaan, pasangan ini menikah pada 30 Januari 2013. Upacara pernikahan mereka berlangsung megah di Jaipur, kampung halaman Ashish, dengan adat tradisional. 

“Ashish menunggang kuda menuju ruang pelaminan. Saya sangat gugup ketika itu hingga ingin kabur rasanya. Lalu saya melihat Ashish menggoyangkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Keceriaan, kebahagiaan, dan aura positifnya pada detik-detik itu menenangkanku. Dalam hati saya tahu dia pria yang tepat untuk saya dan dia akan mencintaiku selamanya. Itu terbukti,” ungkap Archana.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait