Sridevi Meninggal Dunia, Ini Video Terakhirnya Saat Menari

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian aktris senior Bollywood, Sridevi pada Sabtu (24/2) meninggalkan duka mendalam untuk keluarga, para penggemar dan pelaku di industri perfilman Bollywood lainnya.

Terlebih, Sridevi meninggal mendadak akibat serangan jantung yang dialaminya, dalam usia 54 tahun. Saat meninggal dunia, Sridevi juga tidak sedang berada di tanah airnya. Sridevi meninggal dunia saat berada di Dubai, Uni Emirat Arab dalam rangka menghadiri acara pernikahan keponakannya.

Setelah kabar kematiannya beredar, beberapa video berdurasi singkat tersebar dan menjadi viral media sosial. Video ini disebut-sebut sebagai rekaman terakhir Sridevi semasa hidupnya.

Seperti yang diunggah akun Instagram @filmfare pada Minggu (25/2). Video berdurasi 10 detik tersebut, memperlihatkan Sridevi dalam acara pernikahan atau dua hari sebelum kematiannya.

Sridevi terlihat anggun dalam balutan sari berwarna hijau dan emas. Ia terlihat berjalan di sela kerumunan tamu, sambil sesekali menyapa undangan yang hadir.

"Dua hari sebelum kematiannya yang teralu cepat #Sridevi terlihat cantik seperti biasa, menikmati acara pernikahan keluarganya di Dubai. Ini adalah penampilan terakhirnya di publik," tulis akun tersebut.

Tak hanya itu, di unggahan lain, Sridevi terlihat menari bersama keluarganya. Saat tiba-tiba sang suami, Boney Kapoor datang dan memeluknya dari belakang. Sridevi yang sempat kaget, langsung membalik tubuhnya dan balas memeluk sang suami.

"Tarian terakhir.. Video ini begitu menyedihkan. Baru tiga hari yang lalu Sridevi terlihat bahagia, menari di pesta pernikahan keluarga. Sang suami, Boney Kapoor memeluknya dan mereka berbagi momen manis bersama," keterangan dalam video menari Sridevi.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait