Mengaku Penggemar Berat Sridevi, Ini Ungkapan Duka Aamir Khan

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 02:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka atas kepergiaan Sridevi juga dirasakan Aamir Khan. Melalui cuitan di akun Twitternya, pemain film 3 Idiot ini mengungkapkan kesedihan yang dirasakannya usai mendengar kabar meninggalnya Sridevi.

"Saya sangat terganggu dan sedih karena kematian Srideviji yang terlalu cepat dan tragis," tulis Aamir Khan dengan bahasa Inggris, Minggu (25/2).

Aamir Khan mengaku sebagai penggemar berat Sridevi sejak dulu. Ia pun turut mengucapkan belasungkawa untuk keluarga Sridevi.

"Saya selalu menjadi penggemar berat karyanya. Sama seperti saya selalu menjadi pengagum anugerah dan martabat yang dia lakukan sendiri," lanjut Aamir Khan.

"Ucapan belasungkawa sepenuh hati saya untuk semua keluarganya. Saya bergabung dengan jutaan penggemarnya, berkabung atas kematiannya. Ma'am, kami akan selalu mengingatmu dengan cinta dan rasa hormat," tandas Aamir Khan.

Sridevi meninggal dunia akibat serangan jantung pada Sabtu (24/2). Sridevi meninggal saat dirinya berada di Dubai, Uni Emirat Arab, untuk menghadiri pernikahan salah satu kerabatnya.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait