Sridevi Meninggal, Film Terakhirnya Bareng Shah Rukh Khan Berjudul Zero

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian mendadak Sridevi mengejutkan banyak orang. Tidak hanya di negaranya, namun untuk seluruh penggemarnya di dunia. Ungkapan duka juga ditulis selebriti Bollywood, yang turut mengungkapkan kesedihan mereka melalui akun media sosialnya.

Hal ini menunjukkan bahwa Sridevi benar-benar menjadi idola banyak selebriti. Karirnya yang terkenal juga menceritakan banyak hal mengenai kontribusinya di dunia perfilman India.

Namun, Sridevi diketahui sempat vakum selama 15 tahun. Di tahun 2012, Sridevi akhirnya kembali dengan bermain dalam film English Vinglish dan yang terakhir Sridevi bermain dalam film Mom yang dirilis tahun 2017. Namun, menurut laporan film tersebut bukanah film terakhirnya.

Dilansir dari Times Of India, Sridevi akan bermain dalam film Zero yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Dalam film yang rencananya rilis di akhir tahun 2018 ini, Sridevi akan menjadi pemeran pendukung dalam sebuah adegan pesta. Ia akan berada dalam satu adegan bersama Shah Rukh Khan, Alia Bhatt dan Karisma Kapoor.

Film Zero dinantikan karena Shah Rukh Khan akan berperan sebagai kurcaci. Selain itu, film Zero akan ditunggu untuk menyaksikan penampilan aktris senior berusia 54 tahun tersebut untuk terakhir kalinya.

Sridevi meninggal di Dubai dalam usia 54 pada Sabtu 24 Februari 2018, akibat serangan jantung.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait