Shweta Basu Prasad Chandra Nandini Disebut Mirip Putri Marino

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris utama serial India Chandra Nandini, yaitu Shweta Basu Prasad telah datang ke Indonesia. Shweta Basu Prasad tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Senin (19/3).

Shweta Basu Prasad menghadirkan gaya chic sesampainya di Indonesia. Pemeran Nandini ini mengenakan blouse biru dengan motif etnik. Kemudian lehernya dihiasi kalung mutiara.

Penampilan Shweta Basu Prasad semakin keren dengan kacamata hitam. Shweta Basu Prasad kemudian menyapa penggemar Indonesia seperti terungkap lewat video yang diunggah oleh Managing Director ANTV, yaitu Otis Hahijary.

"Halo Indonesia, ini adalah Shweta alias Nandini kalian. Saya sudah berada di negara kalian sekarang. Terima kasih banyak telah menyambut saya dengan hangat. Terima kasih ANTV sudah mengundang saya, selamat atas ulang tahunnya. Saya berharap bisa bertemu kalian semua segera. Sampai jumpa!" tutur Shweta Basu Prasad sambil tersenyum dan memberikan tanda cium.

Kedatangan Shweta Basu Prasad langsung disambut antusias netizen. Banyak netizen memuji kecantikan aktris Chandra Nandini ini.

"swetha basu prasad cantik sekali.dan ramah...thanks ya Pak Otis..," kata seorang netizen.

"Cantik bgt @shwetabasuprasad11...welcome to Indonesa Maharani Nandini," tambah salah satu netizen.

Tidak hanya itu, beberapa netizen bahkan merasa Shweta Basu Prasad mirip dengan Putri Marino. Keduanya sama-sama memiliki paras cantik, kulit sawo matang, dan penampilan natural.

"Sweta kalo pandang-pandang terus mirip istri chiko Jericho Putri marino cantik kalem," ujar seorang netizen. "Mirip istrinya ciko ya," timpal netizen lain.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait