Shweta Basu Prasad Ungkap Rasanya Memerankan Kembar Nandini-Roopa

Vallesca Souisa | 23 Maret 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (21/3) Bintang Chandra Nandini, Shweta Basu Prasad (Ratu Nandini) berkunjung ke kantor Tabloid Bintang Indonesia bersama Tanu Khan (Ratu Helena) dan Saanvi Talwar (Ratu Durdhara) untuk sesi pemotretan dan wawancara. Salah satu obrolan kami saat itu adalah bagaimana serunya melakoni dua peran sekaligus : Nandini putri yang baik hati dan kembarannya Roopa putri yang terbuang berhati jahat?

Tentu penggemar setia Chandra Nandini tak lupa momen kemunculan Roopa yang binal dan jahat. Shweta Basu Prasad langsung tersenyum lebar mendengar nama ini. Dia langsung memperagakan kebiasaan Roopa memelintir rambutnya dan menatap orang dengan tatapan binal. “Saya sangat menikmati memerankan Roopa. Saat saya bertransformasi menjadi Roopa, semua yang ada di set langsung meledek, 'Oh My God kamu sekarang menjadi gadis gila.' Ha ha ha. Gosh! Dia (Roopa) memang gila!” cetus Shweta Basu Prasad seraya tertawa.

Kelok cerita di mana karakter Roopa muncul ini menurut Shweta Basu Prasad seru dan membuatnya tertantang. Di satu sisi dia memerankan Nandini yang manis, sementara Roopa sangat menyebalkan, penggoda, dan berhati iblis. “Dia menggoda Malayketu, Chandra, Ho ho ho saya menikmatinya ketika saya harus memerankan dua karakter sekaligus.”

Mau sesulit apa pun, Shweta mengatakan dirinya tak pernah merasa lelah sedikit pun, karena dia mencintai pekerjaan. Mengeksplor beragam karakter membuat hidupnya semakin berwarna.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait