5 Perempuan Cantik yang Pernah Jadi Pacar Salman Khan

Andira Putri | 9 April 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Salman Khan mampu menyita perhatian publik. Salman Khan tidak hanya dikenal karena akting atau kasus hukum, tetapi juga kisah cintanya.

Salman Khan sempat berpacaran dengan deretan perempuan cantik sepanjang kariernya. Sayang, hubungannya selalu kandas. Salman Khan pun belum memutuskan untuk menikah di usia yang sudah menginjak 52 tahun.

Percintaan Salman Khan dan para perempuan cantik mengundang pembicaraan publik. Ada hubungan yang berakhir baik, tetapi ada juga kisah yang penuh konflik. Siapa saja perempuan yang berhasil memikat hati Salman Khan?

Sangeeta Bijlani

Sangeeta Bijlani mengenal Salman Khan ketika sama-sama masih menjadi model. Mereka lalu jatuh cinta terhadap satu sama lain dan berpacaran selama nyaris 10 tahun sejak akhir era 80-an.

Sangeeta Bijlani dan Salman Khan bahkan berencana menikah. Sayang, hubungan mereka kandas karena Salman Khan diduga berselingkuh dengan Somy Ali. Sangeeta Bijlani kemudian menikah dengan pemain kriket bernama Mohammed Azharuddin tahun 1996 hingga 2010.

Somy Ali

Somy Ali sudah lama menjadi penggemar Salman Khan. Keputusannya terjun ke dunia hiburan pada tahun 1992 juga terinspirasi oleh Salman Khan. Bak kisah dongeng, Somy Ali akhirnya berkenalan dengan Salman Khan dan menjadi pacarnya.

Hubungan Somy Ali dan Salman Khan terbilang mengejutkan. Pasalnya, Somy Ali merupakan aktris pendatang baru dan masih berusia 16 tahun. Sementara Salman Khan tengah menapaki puncak popularitas. Pasangan ini lalu putus setelah delapan tahun berpacaran.

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai berpacaran dengan Salman Khan pada tahun 1999 hingga 2002. Kisah cinta mereka pun menjadi sorotan publik. Sayang, akhir hubungan keduanya buruk.

Salman Khan dikabarkan tidak terima putus dari Aishwarya Rai. Karena itu, Salman Khan mendatangi apartemen Aishwarya Rai dalam keadaan mabuk. Salman Khan terus menggedor pintu bahkan berlaku kasar kepada Aishwarya Rai.

Putus dari Salman Khan, Aishwarya Rai menikah dengan Abhishek Bachchan alias putra Amitabh Bachchan tahun 2007.


 
Katrina Kaif

Katrina Kaif mulai berpacaran dengan Salman Khan sejak tahun 2003. Mereka sempat membintangi sejumlah film bersama-sama seperti Ek Tha Tiger dan Yuvraaj. Meski begitu, hubungan mereka kandas tahun 2010. Katrina Kaif lalu menjalani hubungan dengan Ranbir Kapoor dan putus tahun 2016.

Katrina Kaif dan Salman Khan memang sudah berpisah. Tetapi, mereka tetap menjalin hubungan baik. Buktinya Katrina Kaif langsung mengunjungi rumah Salman Khan setelah bebas dari penjara pada Sabtu (7/4) kemarin.

Iulia Vantur

Iulia Vantur adalah perempuan terakhir yang dikabarkan berpacaran dengan Salman Khan. Mereka beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Bahkan Iulia Vantur ikut datang ke rumah Salman Khan setelah bebas dari penjara pada Sabtu (7/4) lalu.

Iulia Vantur sendiri bukanlah aktris India. Perempuan berusia 37 tahun ini lahir di Rumania. Meski begitu, Iulia Vantur mengejar karier di India sebagai penyanyi. Iulia Vantur bahkan diisukan siap mengisi soundtrack film Salman Khan terbaru, yaitu Race 3.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait