Wawancara Kento Kaku, Aktor Serial From Today, It's My Turn!! yang Tayang di GEM

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 14:00:47
From Today, It's My Turn!! (dok GEM)

TABLOIDBINTANG.COM - Dua siswa sekolah menengah yang baru pindah memutukan untuk memulai semuanya dari awal dengan keluar dari kebiasaan murid pada umumnya. Dengan rambut pirang dan keriting barunya, Mitsuhashi tetap teguh kepada pendiriannya yaitu “Aku akan menang, apa pun caranya!” Sedangkan Ito yang memiliki rambut runcing mempunyai rasa keadilan yang kuat sehingga ia membenci semua hal yang jahat. Keduanya sangat berbeda tapi mereka memiliki persahabatan yang kuat karena mereka sangat percaya untuk terus melindungi teman.

Salah satu pemeran drama ini adalah Kento Kaku yang berperan sebagai Takashi Mitsuhashi di From Today, It’s My Turn!!. Kento Kaku merupakan salah satu aktor terkenal di Jepang yang sudah banyak bermain di beberapa serial lainnya seperti My Lover’s Secret, Paradise Kiss dan Ranma ½. Ia pun berbagi beberapa pemikirannya mengenai From Today, It’s My Turn!!. Berikut wawancara dengan Kento Kaku yang diterima Tabloidbintang.com belum lama ini.

Kento Kaku
Kento Kaku

Ini adalah peran utama pertama Anda dalam serial drama dengan Nippon TV. Apakah Anda merasa tertekan?

Awalnya, yang saya rasakan hanya tekanan. Bukan hanya untuk saya, tetapi sebagian besar pemain di serial ini relatif muda dan berada di antara pemain-pemain muda ini adalah tantangan untuk dimana saya harus memimpin semuanya. Karena itu, selain saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, saya juga merasakan tekanan tersebut.


Bagaimana reaksi Anda saat ditawari untuk memerankan Takashi Mitsuhashi?

Ketika saya mendengar bahwa saya ditawarkan untuk menjadi peran utama, saya sangat terkejut dan bertanya-tanya, “Apakah itu benar-benar saya? Apakah Anda tertukar antara saya dengan Yamazaki Kento?”. Meskipun demikian, saya sangat gembira bahwa saya dapat bekerja dengan sutradara Fukuda di serial ini dimana saya bisa memerankan peran utama.

Apa yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan peran Anda sebagai Takashi Mitsuhashi?

Saya penggemar berat manga asli serial ini dan telah membacanya sebelum saya mulai syuting. Namun, ketika kami memulai syuting, saya berhenti membaca manga tersebut dan mencoba hal-hal baru di lokasi syuting, memikirkan apa yang bisa saya lakukan, sambil berkomunikasi dengan sutradara Fukuda pada saat yang sama. Perlahan-lahan, saya bisa memahami citra Mitsuhashi yang ingin saya gambarkan. Saya juga sadar akan catatan yang diberikan oleh sutradara kepada saya mengenai Mitsuhashi sambil memberikan interpretasi atau penggambaran saya sendiri tentang Mitsuhashi. Karena saya memainkan peran sebagai siswa sekolah menengah dan untuk menyajikan gambar yang lebih muda, saya juga membangun tubuh saya dan melatih diri saya lebih keras untuk adegan aksi dalam drama.


Apakah Takashi Mitsuhashi dan Kento Kaku memiliki sifat yang serupa?

Saya tidak yakin tentang kesamaan dalam kepribadian kami, tetapi saya tidak merasa terlalu asing atau berbeda ketika memerankan Mitsuhashi. Mitsuhashi berusia 18 tahun dan meskipun usianya kami berbeda 10 tahun, saya percaya diri dalam menggambarkan Mitsuhashi karena kami telah menyiapkan banyak kostum dan makeup untuk serial ini. Tentu saja, suasana dan visual drama berbeda dari karya aslinya, tetapi saya bisa menyesuaikannya dengan berbagai cara sambil tetap setia pada aslinya, jadi saya merasa sangat percaya diri.

Serial From Today, It's My Turn!! tayang mulai 7 Januari 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di GEM.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.