Terpaut 19 Tahun, Jang Dong Gun dan Park Hyun Sik Cepat Akrab Saat Syuting SUITS

Rizki Adis Abeba Minggu, 6 Mei 2018 04:00:20
Terpaut 19 Tahun, Jang Dong Gun dan Park Hyun Sik Cepat Akrab Saat Syuting SUITS (dok. Asian Wiki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejujurnya Jang Dong Gun tidak tahu kalau Suits populer di Amerika. Ia baru memutuskan menonton Suits setelah menerima tawaran bermain di versi Korea.

Tak ingin terjebak meniru karakter Harvey Specter (dimainkan Gabriel Macht) yang identik dengan Choi Kang Suk, Jang Dong Gun tidak menonton Suits hingga tamat. “Saya berhenti menonton di tengah musim pertama karena khawatir akan meniru karakternya,” bilang bintang film Taegukgi itu.

Berbeda dengan Jang Dong Gun, Park Hyung Sik sempat terintimidasi dengan dialog-dialog di Suits yang rumit.

“Ketika pertama kali menerima skenario dan membaca dialog-dialog sulit, saya khawatir apa saya bisa berakting dengan baik. Tapi setelah menonton serial aslinya, saya tenggelam dalam kisah bromance yang unik dan menyegarkan. Jadi, saya memutuskan menerima tawaran ini,” kata aktor yang memulai karier sebagai personel boy band ZE:A.

Suits akan kental dengan kisah bromance antara Choi Kang Suk dengan Go Yeon Woo. Keduanya sering berkonflik akibat perbedaan usia dan latar belakang yang mencolok. Meski terpaut usia 19 tahun, Jang Dong Gun dan Park Hyun Sik cepat akrab.

Terpaut 19 Tahun, Jang Dong Gun dan Park Hyun Sik Cepat Akrab Saat Syuting SUITS (dok. Soompi)
Terpaut 19 Tahun, Jang Dong Gun dan Park Hyun Sik Cepat Akrab Saat Syuting SUITS (dok. Soompi)

“Kami sangat dekat sampai pada tahap saya tidak merasakan perbedaan usia. Dia mungkin merasa tidak nyaman karena saya senior, tetapi faktanya itu tidak terjadi,” beri tahu Jang Dong Gun.

Park Hyung Sik tak memungkiri sempat canggung saat pertama kali dipertemukan dengan Jang Dong Gun. Namun perasaan itu hilang setelah mereka saling mengenal.

“Meski ada perbedaan usia 19 tahun, saya nyaman memanggilnya hyung (panggilan untuk laki-laki yang lebih tua -red.). Kami tidak berhenti mengobrol selama waktu istirahat,” ujar Park Hyung Sik, bangga.

(riz / gur)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.