SHINee Rilis Video Klip Good Evening, Comeback Pertama Tanpa Jonghyun

Andira Putri | 28 Mei 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHINee merilis video klip "Good Evening" pada Senin (28/5). "Good Evening" merupakan single andalan dari album terbaru SHINee bertajuk The Story of Light.

"Good Evening" mengundang rasa penasaran publik sejak lama. Pasalnya, ini adalah comeback perdana SHINee setelah vokalis utama Jonghyun meninggal dunia akhir Desember lalu. "Good Evening" juga menjadi single untuk memperingati 10 tahun karier SHINee.

Lewat "Good Evening", SHINee berusaha membuktikan eksistensinya. SHINee kembali menunjukan daya tarik utama mereka dengan musik unik.

"Good Evening" mengusung genre musik elektronik. Temponya tidak secepat lagu-lagu boy band lain. Lagu ini justru menghadirkan irama asyik dengan permainan harmonisasi vokal. 

Melodi pada bagian refrain terbilang enak sekaligus mudah diingat. Untuk Good Evening, SHINee mengambil sampel lagu "Cupid" milik 112 yang dirilis pada 1996. 

Kesan unik turut muncul dalam video klip "Good Evening". Pemilihan lokasinya tak diduga dari mulai studio, rumah kaca hingga hutan. 

SHINee terlihat melakukan aktivitas tersendiri dalam latar belakang berbeda. Lihat saja, aksi mereka mengamati kamera dalam studio serta berlarian di hutan.

"Good Evening" menjadi pembuka aktivitas SHINee di tahun 2018. Untuk merayakan 10 tahun karier mereka, SHINee siap merilis dua mini album lain sepanjang musim panas.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait