Twice: Hujan Palsu dan Serangga Saat Syuting Videoklip Dance the Night Away

Rizki Adis Abeba | 22 Juli 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam videoklip Dance the Night Away diperlihatkan adegan para personel Twice kehujanan lalu berteduh di bawah bebatuan karang.

Tentu saja, pengambilan gambar adegan itu tidak semudah kelihatannya. “Di bagian Mina kehujanan, itu adalah hujan palsu. Sebenarnya waktu itu benar turun hujan, namun saat kami mulai syuting, tiba-tiba hujan berhenti dan matahari muncul. Jadi kami menyemprotkan air dari atas untuk efek hujan,” beri tahu Nayeon. 

Kesulitan lain dihadapi Twice ketika mereka mengambil adegan pesta pantai malam hari. “Di bagian akhir adegan pesta, kami bertempur melawan serangan serangga-serangga besar,” kata Nayeon lagi. 

Semua kesulitan terbayar dengan hasil videoklip yang indah, estetis, dan segar. “Video musiknya terlihat sangat indah,” Nayeon membanggakan.

Bagi Sana, lagu “Dance the Night Away” bak mewakili dirinya yang menyukai langit malam hari. “Saat keluar di malam hari dan memandang ke langit sendirian, saya merasa relaks seperti saat menyalakan lilin aromaterapi dengan wangi bunga. Suasana hati saya seperti kembali seperti semula dan saya merasa berenergi,” ucap Sana.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait