Setahun Jalani Perawatan Kanker, Kim Woo Bin Muncul dengan Rambut Panjang

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 14 Agustus 2018 04:30:10
Kim Woo Bin muncul di publik (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Woo Bin muncul di publik untuk pertama kalinya dalam kurun waktu setahun terakhir. Kim Woo Bin terlihat berada di kafe milik sahabatnya, Lee Jong Suk, yang terletak di kawasan Gangnam, Korea Selatan. 

Dari postingan seorang fans, terlihat foto Kim Woo Bin saat berada di kafe Lee Jong Suk. Kekasih Shin Min Ah itu terlihat sehat, meski tampak lebih kurus dari sebelumnya. 

Yang mengagetkan, Kim Woo Bin tampil dengan rambut blonde panjang hingga bahunya. Penampilan tersebut yang akhirnya menjadi pembicaraan netizen di Korea Selatan. 

"Kim Woobin visited lee jongsuk's cafe. can we stop and appreciate woobin's long silky hair. This is so nice (Kim Woobin mengunjungi kafe Lee Jongsuk. Bisa kah kita mengapresiasi rambut panjang sehalus sutra Kim Woobin. Ini sungguh indah)," tulis seorang fans dengan nama akun twitter @TheAnnyeongOppa, Minggu (12/8). 

(Allkpop)
(Allkpop)

Setahun terakhir, Kim Woo Bin menghilang untuk menjalani perawatan kanker nasofaring yang dideritanya. Karena itu, netizen mengira Kim Woo Bin akan muncul dengan kebotakan usai menjalani kemoterapi. 

Namun saat melihat kondisi rambutnya yang tumbuh panjang dan sehat, netizen menduga kondisi pria 29 tahun itu sudah jauh lebih baik dari setahun yang lalu. 

Juli 2018 lalu, SidusHQ selaku agensi Kim Woo Bin sempat mengungkapkan kondisi aktornya yang sudah menuntaskan masa perawatannya. Namun Kim Woo Bin masih butuh waktu istirahat lebih lama lagi agat kembali pulih secara utuh. Dia juga belum mengetahui kapan akan kembali ke dunia hiburan. 

(nda)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.