5 Aktor Korea yang Kembali ke Layar Kaca, dari Lee Byung Hun Hingga Joo Ji Hoon

Nanda Indri Hadiyanti | 10 September 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat pecinta drama Korea, tampaknya tahun ini adalah tahun yang menyenangkan. Pasalnya, beberapa nama aktor kawakan yang sudah cukup lama absen kembali berakting di layar kaca. 

Mulai dari Lee Byung Hun yang kembali lewat drama Mr Sunshine, hingga kabar terbaru yang datang dari Joo Ji Hoon, yang juga memutuskan kembali main drama di tahun ini. 

Berikut lima aktor yang memutuskan kembali ke layar kaca di 2018:

1. Lee Byung Hun

Setelah 9 tahun meninggalkan dunia drama televisi, Lee Byung Hun kembali lewat drama berjudul Mr Sunshine, yang tayang tiap Sabtu Minggu di tvN. Lee Byung Hun mengaku mau kembali bermain drama, lantaran hasil penulis naskah ternama Kim Eun Sook dan karena arahan sutradara Kim Eung Bok. Drama ini akan berakhir pada 23 September mendatang. 

2. So Ji Sub

Dua tahun rehat dari serial TV, So Ji Sub akhirnya kembali. Kali ini So Ji Sub akan bermain di serial Terius Behind Me yang akan tayang di MBC dan mulai tayang pada 26 September mendatang. 

3. Song Seung Heon

Usai bermain di serial berjudul Black tahun lalu, Song Seung Heon akan kembali ke layar kaca lewat serial berjudul Player. Dalam drama yang tayang di OCN itu, Song Seung Heon akan beradu akting dengan Krystal F(X), dan Player akan mulai tayag pada 29 September mendatang. 

4. Joo Ji Hoon

Tiga tahun absen dari layar kaca di 2018 ini Joo Ji Hoon memastikan diri kembali bermain drama. Dia akan tampil di serial berjudul Item yang tayang tiap Senin dan Selasa di MBC. Meski sudah memastikan diri kembali main drama sejak September 2018, namun drama Item dikabarkan baru akan tayang pada Januari 2019 mendatang. 

5. Ji Sung

Ji Sung juga menjadi salah satu aktor kawakan yang kembali bermain drama di 2018 ini. Ji Sung bermain dalam drama berjudul Familiar Wife yang sudah tayang sejak Agustus lalu. Drama ini tayang di tvN tiap Rabu dan Kamis, menggantikan drama What's Wrong With Secretary Kim

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait