Dongho Ex U-KISS Membenarkan Rencana Perceraian, Ini Permintaannya Kepada Publik

Rizki Adis Abeba | 20 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berita soal rencana perceraiannya merebak, mantan personel grup U-KISS, Dongho, akhirnya memberikan klarifikasinya. Dongho tidak memungkiri bahtera rumah tangga yang telah tiga tahun dibina kini berada di ujung tanduk.

“Halo, saya meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawtair karena berita yang beredar (tentang perceraian) hari ini,” tulis Dongho di akun facebook.

Sebenarnya Dongho ingin masalah perceraian ini dilakukan tanpa diketahui publik demi kenyamanan anak dan ibunya. Namun tanpa dia duga, beritanya telah merebak luas pada Kamis (20/09) ini.

“Ini bukan sesuatu yang ingin saya bicarakan panjang lebar, tapi kami sudah memutuskan bercerai karena perbedaan sifat. Kami sudah menyelesaikan semua dokumen yang dibutuhkan untuk mengurus perceraian dengan persetujuan dari kedua belah pihak,” ungkap Dongho.

Menurut Dongho, keputusan untuk bercerai ini bukan sesuatu yang dilakukan secara emosional apalagi terburu-buru. Ia dan sang istri, Kim See Hee, sudah lama berdiskusi hingga akhirnya keputusan berpisah menjadi langkah terakhir yang harus ditempuh. Dongho dan sang istri juga telah membuat kesepakatan soal hak pengasuhan anak.

“Karena saya tidak berpisah dengan ibu dari anak saya karena hubungan yang buruk, kami akan tetap bertanggungjawab sebagai orang tua dari anak kami selamanya meskipun hubungan kami sebagai pasangan menikah berakhir,” beri tahu Dongho.

Terakhir, Dongho meminta kepada publik agar tidak membesar-besarkan masalah ini demi kebaikan putranya. “Saya orang yang sudah terbiasa terekspos ke media masa, tapi saya ingin membuat sebuah permintaan kepada semua orang agar hal ini tidak menjadi luka yang lebih besar lagi bagi anak saya ketika ia besar nanti,” pungkas Dongho.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait