Sunny SNSD Dipuji J.K. Rowling karena Pakai Kostum Nagini saat Halloween

TEEN.CO.ID | 5 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Rabu (31/10/2018) lalu SM Entertainment kembali menyelenggarakan pesta Halloween tahunan mereka yang bertajuk SMTOWN Wonderland. Beberapa angota SNSD seperti Sunny, Taeyeon dan Yuri pun nggak ketinggalan mengikuti acara yang satu ini. 

Menariknya saat Halloween tahun ini Sunny memilih berdandan seperti karakter Nagini yang berasal dari cerita Harry Potter.

Menggunakan lensa kontak serta makeup untuk membuat sisik di wajahnya membuat penampilan Sunny memang cukup menyerupai Nagini yang dikisahkan sebagai wanita yang bisa berubah menjadi ular. 

Seorang penggemar Sunny kemudian membagikan fotonya di Twitter dan mention akun J.K. Rowling.

"Hey @jk_rowling Sunny dari grup legendaris Girls' Generation berpakaian seperti Nagini saat Halloween," tulis penggemar tersebut. 

Rupanya cuitan tersebut mendapatkan respon dari penulis Harry Potter tersebut nih Teens. Bahkan J.K. Rowling memberikan pujian pada penampilan Sunny tersebut dan menyebutnya Stunning (menakjubkan).

Sementara itu karakter Nagini dalam film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald akan diperankan oleh Claudia Kim. Film yang juga dibintangi oleh Eddie Redmayne, Johnny Depp, Jude Law hingga Ezra Miller itu akan dirilis pada 16 November 2018.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait