Yes24 Minta Maaf kepada Lee Jong Suk yang Sehari Tertahan di Bandara Jakarta

TEEN.CO.ID | 7 November 2018 | 23:45 WIB

Insiden keimigrasian yang menimpa Lee Jong Suk sempat membuat banyak penggemar khawatir dan akhirnya Yes24 meminta maaf dan memberi penjelasan perihal kasus tersebut. 

Sebagai promotor acara fanmeeting Lee Jong Suk yang digelar pada Sabtu (3/11/2018) lalu di Kota Kasablanka, kinerja pihak Yes24 disayangkan oleh penggemar karena membuat idolanya, Lee Jong Suk dan stafnya, harus tertahan selama sehari di Bandara Jakarta karena ada masalah dengan visanya. 

Masalah tersebut memang sempat membuat penggemar geram dan akhirnya pihak Yes24 pun buka suara.

Mereka mengaku telah meminta maaf langsung kepada Lee Jong Suk dan memberikan penjelasan apa yang menimpa bintang drama W tersebut. 

"Yes24 minta maaf secara tulus kepada Lee Jong Suk, staf yang terlibat dan orang-orang yang terkena dampak dari insiden yang berhubungan dengan fanmeeting Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta melalui cabang lokal kami, Yes24 Indonesia," ungkap pihak Yes24 dari kantor pusat di Korea dilansir dari Soompi.

"Agen konsultasi visa telah melaporkan pada Yes24 Indonesia bahwa ada masalah internal dengan penerbitan visa kerja sehingga acara tersebut terancam tak bisa terjadi. Namun mereka kemudian menyatakan bahwa masalah ini telah diselesaikan dan tak ada masalah lebih lanjut dengan visa. Yes24 Indonesia mempercayai agen itu dan melanjutkan dengan diadakannya fanmeeting seperti yang direncanakan."

"Sesaat setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta kami baru tahu bahwa mereka diberi visa turis dan bukannya visa kerja. Kami sedang dalam proses meminta agen lokal menyelesaikan masalah ini. Namun, fanmeeting tetap berlangsung meskipun visa yang dikeluarkan tidak benar. Kami diberitahu tentang masalah visa ini setelah acara dari kantor imigrasi setempat, tapi kami yakin bisa diselesaikan sebelum kita mengungkapkan fakta yang sebenarnya kepada Lee jong Suk dan timnya. Kami sangat minta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Lee Jong Suk dan timnya karena kepulangan mereka tertunda satu hari saat kita sedang dalam proses menyelesaikannya."

"Pemberitaan mengenai pajak dari Yes24 yang beredar itu tidaklah benar. Kami minta maaf karena menimbulkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk dan tidak memberitahu fakta dengan benar. Yes24 secara pribadi telah mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi dan tim Lee Jong Suk. Kami juga berencana untuk menyelesaikan masalah kompensasi melalui diskusi dengan pihak Lee Jong Suk. Sekali lagi kami minta maaf karena membuat banyak orang khawatir," tutupnya. 

Sebelumnya pihak agensi Lee Jong Suk, A-Man Project juga sudah memberikan pernyataan kasus yang dialami aktor dan tim mereka. Bahkan mereka juga akan membawa kasus ini ke jalur hukum dan menuntut pihak promotor.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait