Yoon Jong Shin Memikirkan V BTS Saat Menulis Lagu Baru

Hari Murtono | 26 November 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS ada di hati dan pikiran siapa saja, termasuk penyanyi, pencipta lagu, dan produser ternama Yong Jong Shin. Pria yang merupakan pendiri Mystic Entertainment ini menyebut-nyebut V BTS dan sebuah siaran langsung di YouTube kanalnya.

Yong Jong Shin menyatakan tiap kali teringat BTS, ia berharap bisa melakukan kolaborasi di masa yang akan datang. Ia secara khusus memuji suara V BTS. Yoon Jong Shin bahkan mengungkapkan dirinya memikirkan personel BTS tersebut saat membuat lagu. 

"Saya mendengarkan suara V sangat luar biasa. Suara V punya pesona, tak dimiliki yang lain," ulas Yoin Jong Shin. Bahkan Yoon Jong Shin menyatakan telah memiliki lagu khusus untuk V BTS. "Saya ingin V menyanyikannya bagian di awal lagu. Akan sangat bagus dinyanyikan olehnya. V memiliki suara yang unik, sungguh khas, begitulah pandangan saya pada vokalnya," lanjut.Yoon Jong Shin.

V BTS sendiri disebut merupakan pengagum berat musik Yoon Jong Shin. Pada sebuah wawancara Juli lalu, V BTS menyebut-nyebut nama Yoon Jong Shin ketika ditanya mengenai lagu kegemarannya.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait